Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seratusan Siswa MI Islamiyah Sarangan Parade Sepeda Hias

blokbojonegoro.com | Friday, 14 July 2017 09:00

Seratusan Siswa MI Islamiyah Sarangan Parade Sepeda Hias

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Sekitar 100 lebih siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, mengikuti parade sepeda hias. Kegiatan berlangsung Jumat (14/7/2017) pagi.

Mengambil start di depan sekolah, berbagai hiasan sepeda tersaji dan dimulai dari kelas 1. Setelah itu disusul kelas 2 hingga kelas 6. Selain itu ada puluhan anak-anak dari Kelompok Bermain (KB) dan PAUD Tunas Karya Desa Sarangan.

Rute sejauh empat kilometer ditempuh dengan mengitari tiga desa, yakni Desa Sarangan, Tejo dan Desa Cangaan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Tampak iring-iringan sepeda berjajar dengan pengawasan guru pendamping.

Kepala Sekolah MI Islamiyah Desa Sarangan, Muslim BA mengatakan, sepeda hias ini dalam rangka persiapan perpisahan siswa kelas 6 tahun 2017. Sebab, setelah parade hias dilanjut dengan pesta akbar dengan pagelaran seni dan juga wisuda.

“Sangat meriah, karena siswa beserta orang tua masing-masing menunjukkan kreatifitas,” jelas Muslim.

Ia berharap perkembangan MI Islamiyah Sarangan yang semakin baik belakangan ini bertambah ke depannya. Keterlibatan semua pihak, termasuk Yayasan Hadyu Muhammad sebagai lembaga induk, akan menambah cepat kemajuan sekolah.

“Yayasan Hadyu Muhammad memberikan apresiasi yang luar biasa kepada dewan guru, komite dan siswa yang atas kerja kerasnya selama ini,” tambah Dewan Pembina Yayasan Hadyu Muhammad, M. Ishaq. [din/mu]

Tag : mi sarangan, desa sarangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini