Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wisuda di MI Islamiyah Sarangan Dipenuhi Haru

blokbojonegoro.com | Friday, 14 July 2017 22:00

Wisuda di MI Islamiyah Sarangan Dipenuhi Haru

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, haflah akhirussanah yang sekaligus wisuda siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (14/7/2017) malam berlangsung haru. Sebab, banyak pihak kehilangan kebersamaan yang selama ini terjalin.

Selain wisuda MI Islamiyah Sarangan, juga ada perpisahan murid Raudlotul Athfal (RA) dan PAUD Tunas Karya Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Sebelum prosesi wisuda, terlebih dahulu dimulai berbagai penampilan, ada fashion show, menyanyi, tari, teater dan sholawatan. Tidak hanya itu ada juga pemberian piala untuk siswa berprestasi, baik lokal atau yang sampai tingkat provinsi.

“Terima kasih untuk semuanya, sehingga perpisahan ini bisa berlangsung meriah,” kata panitia penyenggara Fahmi Syaifuddin.

Ditambahkan, pada tahun ini untuk pemberi ceramah di akhir acara adalah KH Shohib Soim dari Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. “Semua siswa sangat antusias dan benar-benar total,” tegasnya.

Seperti diketahui, sebagai rangkaian haflah akhiraussanah, Yayasan Hadyu Muhammad dan pengurus sekolah juga menggelar sepeda hias yang telah dilakukan Jumat pagi.

“Semoga tahun depan lebih semarak lagi,” tambah Ketua Yayasan Hadyu Muhammad, Ali Mabruri. [din/lis]

Tag : wisuda, mis, sarangan, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini