21:00 . Bapenda Anggarkan Rp180 Juta untuk Gebyar Undian Pajak Daerah   |   20:00 . Bergerak Stagnan, Inilah Daftar Harga Logam Mulia Hari Ini   |   19:00 . Disbudpar Berharap Workshop dan Pelatihan Souvenir Populerkan Thengul   |   18:00 . Masa Panen Ikan, Ayo Mancing di Taman Kalianyar Mumbul   |   17:00 . Pertamina Bangun Kolaborasi dengan Kejaksaan di Jatimbalinus   |   16:00 . Wartawan 3 Kabupaten Ikuti Cangkruk Mathuk Bersama EMCL   |   15:00 . Satgas Covid-19: Tren Kesembuhan Mingguan Harus Terus Ditingkatkan   |   14:00 . Tahun ini, 4.196 Rumah Tidak Layak Huni di Bojonegoro Direhab   |   13:00 . Gelar Job Fair Online, Bojonegoro Sediakan 2.676 Lowongan   |   12:00 . Waspada Lur....!!! Hindari 3 Kondisi Tempat Ini   |   11:30 . Lontong Kikil Ala Mak Sih   |   11:00 . Kesembuhan Kumulatif Covid-19 di Indonesia Terus Bertambah Menjadi 425.313 Orang   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Dua Penghargaan dari Kemenaker RI   |   09:00 . Eksekutif-Legislatif Sepakati APBD 2021 Diangka 6,2 T   |   08:00 . Penting untuk Kenali Gejala Covid Sejak Awal   |  
Wed, 25 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 17 July 2017 08:00

SMK Migas Bojonegoro

Hari Pertama Masuk, Wali Siswa Pasrah ke Sekolah

Hari Pertama Masuk, Wali Siswa Pasrah ke Sekolah

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Senin (17/7/2017), adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kaum pelajar, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat. Seperti yang terpantau pada pagi ini, di Sekolah Menengah Kejurusan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro, ratusan siswa berseragam rapi berjajar untuk mengikuti upacara hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2017-2018.

Tak hanya itu, bagi siswa kelas X yang merupakan siswa baru, pagi ini wali mereka turut mengantarkan dan juga ikut dalam barisan upacara. Hadir sebagai inspektur upacara, Syamsul Hadi dari Inspektorat Kabupaten Bojonegoro yang membacakan sambutan Bupati Bojonegoro, Suyoto di Hari Pertama Masuk Sekolah tahun ajaran 2017/2018, yang bertema "Menghadirkan Masa Depan Gemilang Dengan Sembilan Ketrampilan Hidup,"

Salah seorang wali siswa, Eko Edy Susanto mengatakan, dirinya sengaja berangkat pagi agar bisa mengikuti upacara hari pertama masuk sekolah sang buah hati yang bernama Reny Eka Sukmawati. Disamping itu, ia juga ingin mengetahui lebih detail tentang sekolah yang sering disebut dengan SMK Migas Bojonegoro, terutama program-program sekolah.

"Nitip anak saya ya pak, tolong dididik dengan baik agar kelak menjadi anak yang berakhlak mulia dan bisa bermanfaat untuk orang tua, nusa dan bangsa," terang wali dari siswi Reny Eka Sukmawati, saat mewakili serah terima secara simbolis kepada kepala SMK Migas Bojonegoro.

Kepala SMKN 5 Bojonegoro, Suyono menjelaskan, di hari pertama masuk sekolah untuk siswa kelas X diantar oleh wali masing-masing peserta didik, disamping untuk memasrahkan anak-anak ke sekolah, para wali murid juga akan mendapatkan pemaparan terkait program-program yang ada di sekolah.

"Saya terima pasrah dari wali siswa, semoga SMK 5 bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak, jangan lupa orang tua dan sekolah harus intens berkoordinasi, terutama dengan wali kelas masing-masing, agar manakala nanti ada hal-hal yang kurang baik bisa dicegah sejak dini," papar Suyono di hadapan wali siswa kelas X. [mu]

Tag : smk migas, smkn 5 bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat