09:00 . Dakwah Islam Indonesia: Merangkul Bukan Memukul (Munas X MUI 2020)   |   08:00 . Indonesia Berpengalaman dan Siap Distribusi Vaksin Sampai ke Pelosok   |   07:00 . Nyeri Haid Hilang Setelah Menikah, Mitos atau Fakta?   |   06:00 . Ayo Warga Jatim Jangan Lengah Lur.....   |   20:00 . UPDATE Perkembangan Penanganan Covid-19 Indonesia   |   19:00 . Optimisme Pendidik di Tengah Tantangan Pandemi Covid-19   |   18:00 . Pembelajaran di Tengah Pandemi Covid, Pemkab Semangati Guru   |   17:00 . Vaksin Upaya Serius Negara Melindungi Masyarakat   |   16:00 . 36 Pelanggar Prokes di Ngasem Diberikan Sanksi Sosial   |   15:00 . Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang   |   14:00 . Masih Muda, Mahasiswi Ini Semangat Berwirausaha   |   13:00 . Kapan Anak Harus Pakai Masker?   |   12:00 . Hari Guru Nasional: Garda Guru Perangi Covid-19   |   11:00 . Peran Remaja Masjid Era Milenial   |   10:00 . 5 Hal yang Harus Dihindari saat Pakai Masker   |  
Fri, 27 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 02 August 2017 18:30

Bumi Wali FC Vs Persibo Bojonegoro

Pertandingan Usai, Persibo Nodai Kandang Bumi Wali FC

Pertandingan Usai, Persibo Nodai Kandang Bumi Wali FC

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pada laga awal putaran kedua ini, Persibo Bojonegoro mampu menorehkan catatan yang positif, dengan mengalahkan Bumi Wali FC di kandang sendiri, dengan skor 1-3 untuk kemenangan Laskar Angling Dharma, Rabu (2/8/2017).
 
Pada laga yang berlangsung sangat menarik itu, sebenarnya Khabib Syukron dan kawan-kawan tertinggal terlebih dahulu melalui sepakan Saeful Adi Mustofa pada menit ke 11.
 
Kecolongan gol membuat pelatih Persibo menambah amunisi di lini depan, dengan memasukkan Wirdan Jaka Septian dan mengganti Ahmad Nuri Fasha pada menit ke 32.
 
Setelah itu, pertandingan berbalik 180 derajat. Sebelumnya Laskar Angling Dharma sering tertekan, namun akhirnya Persibo mampu berbalik menyerang dan terus menggempur pertahanan Bumi Wali FC.
 
Alhasil, pada menit ke 40 Persibo mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan dari Nugroho Fatchur Rochman dan membuat sekor sama kuat 1-1. Hal tersebut, sekaligus menutup babak pertama.
 
Setelah peluit babak kedua dibunyikan,  Laskar Angling Dharma mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui kaki Hasan Basri pada menit 49. Tidak selang beberapa waktu kemudian, Laskar Angling Dharma kembali merobek gawang Bumi Wali yang ketiga kalinya, melalui pemain pengganti, Wirdan Jaka Septian pada menit 59.
 
Skor 1-3 tersebut, bertahan sampai wasit Budi Utomo meniup peluit tanda babak kedua telah usai, dan membuat Persibo menang dan semakin bertengger dipuncak klasemen dengan poin 15. Diketahui sendiri, pada putaran pertama, tidak ada tim tamu yang bisa mengambil poin penuh saat bermain di Stadion Lokajaya tersebut.
 
Dalam pertandingan kali ini, wasit Budi Utomo mengeluarkan 5 kartu kuning,  4 untuk Persibo Bojonegoro (Ahmad Nuri Fasha, Khabib Syukron, Angga Pratama dan Restu Gunawan) dan 1 untuk Bumi Wali Fc (Eka Febri Yogi Setiawan). [din/lis]

Tag : Persibo, laga, home


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 15:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat