21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tim Voli Sidobandung Juara Turnamen Voli Kapolres Cup

blokbojonegoro.com | Wednesday, 02 August 2017 20:00

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kejuaraan bola voli Piala Koni dan Kapolres Bojonegoro tadi malam resmi ditutup oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Turnamen ditutup dengan pertandingan final putra dan putri. Tim putra mempertemukan Sphink melawan Tim Sidobandung. Sedangkan kontingen putri mempertemukan antara Boma.A melawan Tumapel.

Saat menutup turnamen, Kapolres menyampaikan terima kasih partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding sekaligus menyemarakkan turnamen. Selain itu juga, Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding.

"Terimakasih kepada Ketua KONI yang mau bekerja sama dalam mengembangkan atlet muda bola voli Bojonegoro, selain itu juga ucapan terima kasih kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar", ungkap Kapolres.

Kepada para pemenang Kapolres berpesan untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi. Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event yang lain bisa mendapatkan juara.[oel/lis]

Hasil turnamen bola voli piala Koni dan Kapolres Bojonegoro :

Tim Putra :


1. Juara 1 Sidobandung mendapatkan piala, medali dan uang pembunaan sebesar Rp10.000.000.-
2. Juara 2 Sphink mendapatkan medali dan uang pembinaan sebesar Rp7. 000. 000.-
3. Juara 3 Bongas mendapatkan piala,  medali dan uang pembinaan Rp4.000.000.-
4. Juara 4 Rajawali mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp1.000.000.

Tim Putri

:
1. Juara 1 Boma A mendapatkan piala, medali dan uang pembunaan sebesar Rp5.000.000.-
2. Juara 2 Tumapel mendapatkan medali dan uang pembinaan sebesar Rp2.500. 000.-
3. Juara 3 Sphink mendapatkan piala,  medali dan uang pembinaan Rp1.500.000.-
4. Juara 4 Punokawan mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp1.000.000.

Tag : voli, tim, kapolres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat