15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |  
Wed, 24 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Selalu Menang, Justru Malah Berbahaya Bagi Persibo

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 August 2017 11:00

Selalu Menang, Justru Malah Berbahaya Bagi Persibo

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Hingga sampai saat ini, belum ada satu timpun yang berhasil mengalahkan Persibo Bojonegoro di grup F dalam lanjutan Liga 3 Zona Jawa Timur. Bahkan, pada pertandingan melawan PSID Jombang kemarin, tim tamu harus bertekuk lutut dengan skor 5-1 untuk kemengan Laskar Angling Dharma.

Namun, dengan selalu menang tersebut justru dinilai sangat membahayak bagi Khabib Syukron dan kawan-kawan. Pasalnya, mereka selalu terlena dan terbayang-bayang dengan kemenangan sebelumnya, sehingga pada pertandingan yang akan datang menjadi terlena.

"Seperti halya pada babak pertama saat menjamu Persedikab Kediri dan PSID Jombang, permainan mereka sangatlah buruk sekali, namun sekali lagi diuntungkan oleh permainan lawan yang kurang maksimal," terang I Putu Gede Dwi Santoso.

Ia juga sangat senang, ketika Laskar Angling Dharma menjadi salah satu klub digrup F yang belum pernah terkalahkan. Namun, hal tersebut malah membuat anak asuhnya bermain tidak maksimal lantaran terlalu besar kepala dan seolah-olah mereka berada di atas angin bisa memenangkan laga tersebut.

"Padahal di sepak bola tidak begitu, karena sewaktu-waktu bisa berubah dan tidak bisa diprediksi, jika kita terus bermain seperti ini kita akan terpinggirkan," ujar mantan kapten Arema itu.

Masih lanjutnya, Bahwa Persibo yang sekarang bukan klub apa-apa dan belum menjadi pahlawan, oleh karena itu jangan sekali-kali para pemain menjadi besar kepala. Paslanya, perjuangan mereka masih sangat panjang dan perlu pengembangan permainan lagi, serta jangan cepat puas.

"Percuma kita selalu menang namun tidak disertai dengan permaianan yang bagus, banyak klub yang juga bisa seperti itu, namum sangat sedikit klub yang menang dengan permaianan yang bagus hasil dari kerja keras, bukan tertolong dari permainan musuh yang kurang maksimal," tandas pelatih lulusan Univrrsitas Putra Bangsa itu.

Hingga sampai saat ini, problem tersebut menjadi sebuah pekerjaan rumah yang sangat penting bagi Coach Putu untuk pertandingan selanjutnya.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat