13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kosmos, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Lomba Tari dan Puisi

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 August 2017 09:30

Kosmos, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Lomba Tari dan Puisi

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) Kreatif 2017, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar lomba tari palangan temayang dan puisi untuk tingkat SLTA se-Kebupaten Bojonegoro.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 08.40, Sabtu (12/8/2017) di Gedung Ahmad Yani Markas Kodim 0813 Bojonegoro jalan HOS. Cokroaminoto no.53 Bojonegoro.

Kegiatan mengambil tema "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian," itu dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf. M. Herry Subagyo, Sekretaris Dinas Pariwisata, Sugianto, Para Danramil di jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Guru pendamping, para juri dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro.

Lomba Tari Palagan Temayang dan Baca Puisi yang diikuti 39 peserta tingkat SLTA se-Kabupaten Bojonegoro bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial yang sehat dan harmonis. Sehingga tali silaturahmi antara Prajurit TNI Kodim 0813 Bojonegoro dengan segenap komponen masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, dalam sabutanya mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang telah berpartisipasi, dan semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini untuk turut melestarikan budaya bangsa Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan memunculkan potensi-potensi dan bakat dari anak didik. Sehingga, menjadi dorongan bagi generasi muda yang bermutu, dan berguna bagi nusa dan bangsa," harap Dandim.

Lebih lanjut kata Perwira berpangakat 2 melati di pundak itu mengatakan, jika melaksanakan kegiatan lomba tari dan Baca Puisi ini dengan sportifitas, sehingga dapat menghasilkan yang terbaik.

Dia berpesan bagi peserta yang menang hal ini tidak menjadikan diri yang sombong dan takabur. Dan bagi yang belum beruntung, agar jangan menyerah dan putus asa.

"Justru terus berjuang, dengan semangat HUT RI ke-72 ini secara bersama-sama memadukan tekad dan semangat 45 agar tetap berkibar," ucap Dandim dengan penuh semangat. [top/mu]

Tag : dandim. lomba puisi dan tari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat