Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro vs Lamongan FC

Lamongan Fc Mampu Tahan Imbang Persibo

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 August 2017 18:00

Lamongan Fc Mampu Tahan Imbang Persibo

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pada lanjutan liga 3 Grup F Regional Jawa Timur, antara Persibo Bojonegoro Vs Lamongan Fc yang digelar di Stadion Ledjen H. Soedirman Minggu (13/8/2017) sore, harus berakhir dengan skor sama kuat, yaitu 1-1. Untuk gol dari kedua tim sendiri, dicetak sama-sama pada babak pertama.

Untuk hasil tersebut, Persibo harus lebih dulu kecolongan pada menit ke-18 melalui kaki Rizqi Putra Utomo, lantaran lengahnya lini pertahanan Laskar Angling Dharma. Sedangkan, untuk gol dari Persibo Bojonegoro tercetak pada menit ke-43 melalui, gocekan dari tengah lapangan oleh Angga P.

[Baca juga: Skor Imbang Akhiri Babak Pertama ]

Setelah gol yang dilesakkan oleh pemain Persibo tersebut, tepatnya pada menit-menit akhir babak pertama, Laskar Angling Dharma mampu memporak-porakan pertahanan dari Lamongan Fc, namun belum membuahkan gol, sampai tambahan waktu dua menit.

Menit Akhir babak pertama, Stadion Ledjen H. Soedirman sempat diguyur hujan, namun hanya sesaat saja dan tidak terlalu lama. Kendati demikian, lapangan menjadi licin sehingga banyak pemain yang kesulitan mengontrol si kulit bundar.

Setelah babak kedua kembali bergulir, banyak suporter Persibo yang berharap Laskar Angling Dharma mampu menambah gol lagi. Namun, hal tersebut sulit untuk terealisasikan lantaran permainan dari Laskar Angling Dharma tidak terlalu greget dan lebih monoton.

Sebenarnya pada putaran kedua, Persibo juga mempunyai peluang yang seharusnya bisa merubah papan sekor, melalui pemain depan Laskar Angling Dharma maupum lini tengah yang ikut menggempur pertahanan Lamongan Fc. Namun, kesempatan-kesempatan itu tidak mampu dikomersilkan oleh para pemain.

Begitu halnya dengan Tim tamu, juga sempat mengamcam pertahan Laskar Angling Dharma melalui serangan baliknya, namun juga belum bisa merubah skor.

"Permainan Persibo kembali menurun, ketika melawan Bumi Wali Fc hingga pertandingan ini," ungkap pelati Persibo Bojonegoro, I Putu Gede Dwi Santoso.

Kendati demikian, hasil imbang tersebut harus disyukuri karena berhasil menambah poin, walaupun hanya satu. Ia juga kembali menegaskan, pada permainan tadi anak asuhnya ada sedikit rasa meremehkan tim tamu, setelah menciptakan gol tersebut.

"Terbukti setelah itu, tepatnya pada babak kedua, permainan mereka kurang maksimal," lanjutnya kepada awak media. Selain itu, dirasa Persibo harus kembali dengan ciri khas yang dimiliki mereka , seperti halnya pada putaran pertama kemarin.[din/ito]

Tag : Persibo, laga, liga, 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini