11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Coach Putu: Jika 'Besar Kepala', Pantaskah Persibo Jadi Tim Kuat?

blokbojonegoro.com | Monday, 14 August 2017 17:00

Coach Putu: Jika 'Besar Kepala', Pantaskah Persibo Jadi Tim Kuat?

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Persibo dipastikan menjadi pemuncak klasemen dan mewakili Grup F dalam putaran lanjutan Liga 3 Kapal Api Regional Jawa Timur (Jatim). Kepastian itu setelah Laskar Angling Dharma ditahan imbang oleh Lamongan FC dengan skor 1-1 di Stadion Ledjend H. Soedirman Bojonegoro Minggu (23/8/2017) kemarin. Meskipun, Persibo masih memiliki jadwal pertandingan lagi.
 
Hal tersebut, lantaran tidak ada klub di dalam grup F yang bisa mengejar Poin Laskar Angling Dharma, yang sudah mengumpulkan poin 22 dalam pekan ke-10. Namun, walaupun menjadi pemuncak klasemen untuk mewakili grup F, masih sangat banyak sekali evaluasi yang perlu dilakukan.
 
"Permainan Persibo menurun dalam 4 permainan terakhir," ujar I Putu Gede Swi Santoso.
 
Ia menjelaskan, sebenarnya permainan Khabin Syukron dan Kawan-kawan sudah sangat bagus saat bertandang ke kandang Bumi Wali Fc dan mampu unggul dengan skor 3-1. Namun, setelah itu permainan Laskar Angling Dharma mulai menurun hingga pertandingan melawan Lamongan FC kemarin.
 
"Semua lini tidak ada yang berjalan, dan tidak sesuai dengan yang diinstruksikan, sehingga banyak yang bermain lebih condong individual," lanjut mantan pemain Arema dan Persebaya itu.
 
Coach Putu juga mengatakan, apakah Persibo Bojonegoro pantas menjadi Tim yang kuat jika permainannya terus seperti ini dan selalu mengalami penurunan. Hal tersebut, disebabkan lantaran selalu meremehkan tim lawan dan sehingga menjadi besar kepala.
 
"Kita mencoba untuk kembali ke ciri khas dan ruang Persibo Bojonegoro lagi, seperti pada awal liga 3 digulirkan," terang lulusan Universitas Putra Bangsa ini. 
 
Selain itu, setelah ditahan imbang Lamongan FC akan dijadikan sebuah pengalaman dan intropeksi yang sangat berharga untuk para pemain maupun bagi pelatih ke depannya. Walaupun demikian, Coach putu juga bersukur, karena Persibo menjadi pemuncak klasemen.[din/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat