Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada 2018

Selamat, Tiga Panwaskab Resmi Diumumkan

blokbojonegoro.com | Friday, 18 August 2017 19:00

Selamat, Tiga Panwaskab Resmi Diumumkan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah melalui tahapan seleksi Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten (Panwaskab) oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bapilu) Provinsi Jawa Timur akhirnya Komisioner Panwaskab Bojonegoro diumumkan. Dari enam calon Panwaskab yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan, tiga orang Panwaskab Bojonegoro resmi diumumkan.
 
Melalui Surat Bapilu Provinsi Jawa Timur yang ditandatangani ketua dan sekretaris, tanggal 18 Agustus, mengumumkan hasil uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 dan pemilihan umum tahun 2019, tingkat Kabupaten se-Jawa Timur
 
Sesuai surat nomor 263/K.BAWASLU PROV.JI/VIII/2017, tertulis dalam rangka melaksanakan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Peraturan BAdan Pengawas Pemilihan Umum Replubik Indonesia Nomor 10 Tahun 2012, sebagaimana telah diubah beberapa kali.
 
Terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan keempat atas Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2012 tentang Pembentukan, Pemberhentian, dan Penggantian Antar Waktu Badan Pengawas Pemilihan Umum  Provinsi, Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten/Kota, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan, Pengawas Pemilihan Umum Lapangan dan Pengawas Pemilihan Umum Luar Negeri.
 
Setelah melakukan penilaian terhadap hasil uji kelayakan dan kepatutan, diumumkan nama-nama yang lulus sebagai Anggota Panwas Kabupaten/Kota se-Jawa Timur Kabupaten Bojonegoro yakni M. Yasin S.Pd.I., Mohtar dan Mujiono, SH. "Selamat tiga Pamwaskab yang lolos," kata calon Panwaskab Bojonegoro yang masuk enam besar, Thohirin. [zid/lis]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini