Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Korsleting Listrik, 1 Rumah di Padangan Terbakar

blokbojonegoro.com | Saturday, 19 August 2017 11:00

Diduga Korsleting Listrik, 1 Rumah di Padangan Terbakar

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Kebakaran rumah terjadi pada Sabtu, (19/8/2017) dini hari, tepatnya di jalan raya Bojonegoro-Cepu turut Dusun Alastuwo Rt.06/Rw.01, Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Diketahui, korban bernama Agus Suprianto (41). Kronologi kejadian sekitar pukul 02.30 Wib dan dilaporkan kepada petugas pemadan kebakaran pada jam 03.05. Kemudian petugas yang mendapat informasi tiba di lokasi pukul 03:10 Wib. Selanjutnya api baru dapat dipadamkan pukul 04:30, dengan mengerahkan 4 armada pemadam kebakaran.

Sebanyak 13 personil pemadam kebarakan dikerahkan untuk menjinakkan api, 2 armada 5 personil dari pos padangan, 1 armada 3 personil dari pos kota, dan 1 armada 5 personil dari PT. Pertamina Cepu.

Penyebab kebakaran menurut pemilik rumah diduga karena korsleting listrik, dan beruntung tidak ada korban jiwa, dan kerugian materi ditaksir mencapai Rp100 juta.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro, Andik Soedjarwo saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com membenarkan jika telah terjadi kebakaran. "Iya, memang benar ada kebakaran," kata Andik kepada blokBojonegoro.com. [top/mu]

Tag : kebakaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini