Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Putra Jombang Vs Persibo Bojonegoro

Minimal Bisa Tahan Imbang Tuan Rumah

blokbojonegoro.com | Saturday, 19 August 2017 10:00

Minimal Bisa Tahan Imbang Tuan Rumah

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Menjamu Putra Jombang, di Stadion Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Minggu (20/8/2017) besok, Laskar Angling Dharma minimal harus bisa menahan imbang tim tuan rumah, jika ingin lolos keputaran berikutnya sebagai perwakilan pemuncak klasemen.

"Jika Persibo bisa menahan imbang tuan rumah Putra Jombang, dan Lamongan FC bermain seri, otomatis Puncak klasemen akan bisa diamankan Laskar Angling Dharma," terang Arif Setiawan.

Dalam pekan ke-10 ini, Persibo Bojonegoro sudah mengantongi 22 poin dari 6 kali menang dan 4 kali hasil seri. Namun, dengan belum terkalahkanya anak asuh I Putu Gede itu, tidak serta merta bisa mengamankan posisi pemuncak klasemen seutuhnya, lantaran pada laga sebelumya Persibo Bojonegoro hanya mampu menambah 1 poin saja.

"Persibo sudah bermain 10 kali, sedangkan lamongan FC baru bermain 9 kali dengan poin 15, dari 4 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah," lanjut pria kelahiran Kecamatan Nagsem tersebut.

Namun pada laga melawan Putra Jombang tepatnya pada pekan ke-11 itu, membawa pulang poin penuh adalah target utama. Pasalnya, Khabib Syukron dan kawan-kawan pastinya tidak akan mau rekor belum terkalahkan selama ini dihentikan oleh tim tuan rumah dalam laga besok.

"Untuk harapanya ya kalau bisa dapat menyapu bersih semua laga yang tersisa," katanya kepada blokBojonegoro.com.

Disisi lain, untuk liga 3 Zona Jawa Timur, sekarang ada perubahan regulasi, sebelumnya hanya 1 tim yang lolos dan 2 tim masuk playoff. Sedangkan untuk regulasi yang baru, PSSI menambah kuota bagi tim yang lolos ke babak nasional liga 3, menjadi 3 tim yang lolos dan 2 tim masuk Playoff.

Oleh karena itu, dipastikan pada sisa-sisa pertandingan zona Jawa Timur ini, akan bertambah lebih seru dan pastinya semua tim akan bermain lebih ngotot untuk bisa mengamankan tiket keputaran berikutnya. [din/mu]

Tag : persibo bojonegoro, putra jombang, laga persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini