Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usai Mancing, Siswa SD Tenggelam Saat Mandi

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 August 2017 20:00

Usai Mancing, Siswa SD Tenggelam Saat Mandi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Nasib nahas dialami Nuruddin Jauhari (9), alamat RT.08/RW.02 Dusun Merbong, Desa Payaman, Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Minggu (20/8/207). Pasalnya siswa kelas 4 SDN Payaman 2 itu meninggal dunia saat mandi usai memancing di Bengawan Solo.

Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Andik Sudjarwo menjelaskan, korban memancing di bengawan solo sekitar pukul 15.00 WIB, setelah itu korban mandi di bengawan tempatnya memancing.

"Korban memancing di sungai kemudian mandi dan tenggelam," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Setelah kejadian tersebut masyarakat sekitar bersama instansi terkait melakukan pencarian korban. "Sampai saat ini korban belum ditemukan," terangnya.

Untuk itu dihimbau meskipun debit bengawan solo berkurang, masyarakat harus tetap waspada dan memantau anak-anaknya yang bermain. Setelah tenggelamnya anak pasangan Amir dan Siti Komariyah menjadi pembelajaran bersama. [zid/ito]

Tag : bpbd, tenggelam, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini