Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Siswa Kelas 4 SD Tenggelam

Ditemukan 100 Meter Dari Lokasi, Korban Meninggal Dunia

blokbojonegoro.com | Monday, 21 August 2017 14:00

Ditemukan 100 Meter Dari Lokasi, Korban Meninggal Dunia

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah dilakukan pencarian, Nuruddin Jauhari (9), alamat RT.08/RW.02 Dusun Merbong, Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, yang dikabarkan tenggelam di Bengawan Solo sudah ditemukan, Senin (21/8/2017). Namun jasad pelajar kelas 4 SDN Payaman 2 itu ditemukan berjarak 100 meter dari lokasi tenggelam dan sudah meninggal dunia.

"Alhamdulillah korban telah diketemukan pada pukul 13.35 WIB dalam keadaan meninggal dunia, 100 meter dari lokasi tenggelam," kata kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Andik Sudjarwo.

Seperti diketahui, Nuruddin Jauhari tenggelam pukul 15.00 WIB, Minggu (21/8/2017), saat mandi di bengawan solo setelah korban mancing di lokasi tersebut. Namun jasad korban baru diketemukan yang dibantu tim SAR gabungan mencari korban.

Untuk mengantisipasi kejadian tersebut terulang, Andik menghimbau agar masyarakat berhati-hati meskipun debit bengawan solo mulai berkurang. "Berhati hati bila beraktifitas di bengawan, meskipun dalam kondisi kemarau. Lebih-lebih bagi anak-anak agar orang tua tetap memberikan pengawasan," pesannya. [zid/mu]

Tag : korban tenggelam di ngraho, tenggelam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini