Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Vs Ngawi FC

Laga Lawan Ngawi FC Digelar Malam Hari

blokbojonegoro.com | Monday, 21 August 2017 19:00

Laga Lawan Ngawi FC Digelar Malam Hari

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Pertandingan melawan kesebelasan Ngawi FC yang awalnya akan digelar pada, Rabu (23/8/2017) sore , kini pertandingan tersebut mengalami perubahan jadwal dan akan diganti pada malam hari.
 
"Untuk pertandingan tersebut, sudah  disepakati dirubah pada malam hari," terang Bendahara Umum Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi.
 
Perubahan jam pertandinga tersebut, disebabkan lantaran ada benturan jadwal pertandingan dengan Bojonegoro FC yang mana juga bermain pada Rabu sore. Sehingga, dari pihak Manejemen Laskar Angling Dharma, lebih memilih untuk mengundur laga melawan Ngawi FC itu.
 
"Kita sudah mengirim surat kepada Askab PSSI terkait pengunduran pertandingan tersebut, dan sudah disetujui," ujar Sally kepada blokBojonegoro.com.
 
Namun, di waktu yang sama, dari pihak manejemen Bojonegoro FC juga sama-sama mengirim surat terkait pengunduran laga, yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Kamis (24/8/2017) mendatang. Dan ternyata, untuk surat tersebut juga sama disetujui oleh pihak Askab PSSI Bojonegoro.
 
"Kami tidak tahu tentang pengunduran laga Bojonegoro FC tersebut, sehingga mau bagai mana lagi, untuk pertandingan Persibo Bojonegoro sudah terlanjur disepakati pada malam hari," tutur perempuan asal Kecamatan Sumberrejo tersebut. [din/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini