Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terguling, Truk Molen Timpa 1 Pekerja Hingga Tewas

blokbojonegoro.com | Monday, 21 August 2017 21:00

Terguling, Truk Molen Timpa 1 Pekerja Hingga Tewas

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com –
Nasib nahas dialami truk molen yang tengah mengecor tembok penahan tanah di Jembatan Ngampel-Kalianyar, Kabupaten Bojonegoro. Kejadian berlangsung Senin (21/8/2017) sore hari.

Informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan, jika kejadian truk nopol W 9216 NQ akan maju dan beberapa pekerja tengah meratakan material cor di bawah.

Truk molen tiba-tiba terguling dan para pekerja semburat. Apes dialami Hamawi (57) pekerja asal Desa/Kecamatan Dander, Bojonegoro yang tidak sempat lari. Ia tertimpa truk dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Para pekerja saat kejadian tengah meratakan cor dan langsung semburat menyelamatkan diri,” kata Nyamat (60) kepala tukang asal Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Setelah kejadian aparat kepolisian dari Polsek Kapas langsung ke TKP untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Beberapa saksi mata di lapangan juga dimintai keterangan, termasuk saksi sopir, Siswanto.

Tidak hanya itu saja, Tim Fire Rescue Damkar Bojonegoro juga melaksanakan koordinasi dengan Polsek, Camat Kapas dan Kades Ngampel untuk evakuasi denhan bantuan mobil crain dari JOB PPEJ. [zid/lis]

Tag : truk,molen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini