Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Vs Ngawi FC

Awal Babak Kedua, Persibo Kembali Tambah Gol

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 August 2017 21:15

Awal Babak Kedua, Persibo Kembali Tambah Gol

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Pada menit-menit awal babak kedua, Persibo Bojonegoro langsung mengambil inisiatif untuk menggempur pertahanan Ngawi FC. Terbukti, pada menit ke-48 Laskar Angling Dharma mampu menambah pundi-pundi golnya.
 
Kali ini, untuk gol ketiga tersebut dicetak oleh Hasan Basri yang berhasil mengecoh Kiper Achmad Anwar. Sebelum melesahkan bola ke jala gawang Ngawi FC, Basri berhasil mengecoh beberapa pemain belakang dari tim tamu.
 
Setelah berhasil melewati pemain belakang Ngawi FC, kiper Achmad Anwar yang menjadi pemain terakhir dari kesebelasan Ngawi FC, sontak langsung mengejar bola yang digiring oleh Basri, lantaran sudah berhadapan satu lawan satu dengannya.
 
Bermaksud ingin mengambil bola dari Basri dengan menjatuhkan badannya, Achmad Anwar malah terkecoh hingga Basri berhasil melesahkan bola tersebut ke gawang yang tanpa pengawalan.
 
Dengan gol tersebut, ribuan suporter yang hadir bersorak gembira, lantaran berhasil merobek gawang tim tamu untuk ketiga kalinya.[din/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini