Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Vs Ngawi FC

Babak Kedua, Tim Tamu Tampil Menyerang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 August 2017 21:30

Reporter: M Safuan 
 
blokBojonegoro.com - Meski pada awal babak kedua kesebelasan Ngawi FC kebobolan kembali dan tertinggal 3-0 atas Persibo Bojonegoro, pada babak kedua pemain tamu tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan. 
 
Tim tamu bermain menyerang dengan mengandalkan umpan pemain sayap. Hal tersebut terbukti efektif karena sempat beberapa kali jala gawang tim tuan rumah Persibo terancam baik melalui tendangan bebas maupun umpan langsung  ke mulut gawang. 
 
Tercatat 3 kali peluang dihasilkan namun semuanya masih berada di sisijala gawang  persibo yang dijaga Toni Aryo. Bahkan satu tendangan yang dilakukan pemain tamu dari sisi kiri berhasil membentur tiang atas gawang Persibo dan nyaris membuahkan gol.
 
Hingga menit 65 kedua kesebelasan menampilkan permainan menyeraang, sehinggga pertandingan  berjalan menarik. Dengan pertandingan yang ditampilkan, para suporter cukup terhibur, dan sesekali meneriakan yel-yel kala peluang kedua kesebelasan tercipta. [sof/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini