06:00 . Sukseskan Vaksinasi, Pemerintah Pastikan Kesiapan dengan Cara ini   |   23:00 . Seorang Warga Wedi Ditemukan Meninggal di Sawah   |   22:00 . Waspada Hoax! Kabar Berantai Ledakan Jumlah Pasien Covid-19   |   21:00 . Begini Cara Vaksin Simpan   |   20:30 . Teman Seangkatan Bercanda Covid di Grup, Aku Positif   |   20:00 . 3 Kecamatan di Bojonegoro Terdampak Banjir Selama November   |   19:30 . Sambut Piala Soeratin dan Liga 3 Jatim, Askab PSSI Seleksi Pemain   |   19:00 . Pemda Boleh Buka Pembelajaran Tatap Muka, Asal .....   |   18:30 . Kapolres Bojonegoro Berkunjung ke Pondok Pesantren At-Tanwir Talun, Sumberrejo   |   18:00 . Mencari Penyebab dan Solusi Banjir Tahunan di Dander, Bupati Anna Kunjungi Lokasi   |   17:30 . Benih Hanyut Terbawa Banjir, Petani Gagal Tanam   |   17:00 . Ketua DPD RI Doakan Ketum PBNU Sembuh dari Covid-19   |   16:30 . Terendam Banjir, Aktivitas di Pasar Sroyo Lumpuh   |   16:00 . Patut Ditiru, Guyub dan Rukunnya Petani Desa Wedoro Saat Tanam Bawang Merah   |   15:00 . Petani di Sugihwaras Mulai Tanam Padi Bantuan PPM KPM dari Pemkab   |  
Tue, 01 December 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 23 August 2017 14:00

Persibo Bojonegoro

Inilah Klasemen Grup F Liga 3 Jatim

Inilah Klasemen Grup F Liga 3 Jatim

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Diantara enam grup yang berada di liga 3 Zona Jawa Timur, baru tiga grup yang sudah memastikan siapa pemuncak klasemen yang berhak mewakili masing-masing grupnya, yaitu grup B, grup C dan grup E. Sedangkan, sampai saat ini, ketiga grup yang tersisa, seperti grup A, D dan F, masih belum mempunyai pemuncak klasemen yang berhak mewakili ke putaran selanjutnya.

Diketahui sendiri, Persibo Bojonegoro berada di dalam grup F, bersama Bumi Wali FC, PSID Jombang, Putra Jombang, Lamongan FC, Persedikab Kediri dan Ngawi FC.

"Untuk grup F yang sudah dipastikan lolos adalah Persibo Bojonegoro, namun belum dipastikan untuk pemuncak klasemen yang berhak mewakili grup F, karena kelihatanya pertandingan masih cukup sengit," ungkap Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan.

Hingga sampai saat ini, Laskar Angling Dharma masih memuncaki klasemen sementara dengan poin 22 dari 11 bermain, posisi kedua ada Lamongan FC dengan poin 19 dari 11 pertandingan, untuk posisi ketiga ditepati oleh Putra Jombang dengan poin 15 dari 10 pertandingan, sedangkan Bumi Wali FC berada di posisi keempat dari 11 pertandingan dengan poin 12, posisi kelima ditepati oleh Persedikab dengan 10 poin dari 9 pertemuan, sedangkan untuk posisi keenam dan ketujuh ditempati oleh Ngawi FC dan PSID dengan poin sama 9 serta juga sama bermain 10 kali.

"Makanya, untuk pertandingan nanti malam saat menjamu Ngawi FC menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi Laskar Angling Dharma, untuk memastikan siapa yang berhak mewakili grup F sebagai pemuncak klasemen," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Dalam laga tersebut, Persibo Bojonegoro hanya membutuhkan hasil seri untuk mengamankan akhir puncak klasemen grup F, lantaran sudah dipastikan Lamongan FC tidak akan bisa mengejar, walaupun Lamongan FC menang dalam laga terakhirnya.[din/mu]

Tag : persibo bojonegoro, jadwal main persibo, curva nord


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 29 November 2020 00:00

    Selamat Jalan Mas Safuan

    Selamat Jalan Mas Safuan Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Reporter blokBojonegoro.com, Mochamad Safuan meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020) petang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat