21:00 . Patuhi Prokes, Polres Doa Bersana Anak Yatim   |   20:30 . Update Covid-19 Nasional, Pasien Sembuh 329.778   |   20:00 . Dara Asal Tambakrejo ini Geluti Breeding Kambing   |   19:30 . 23 Presenter Nyanyi Mars Tiga Wajib   |   19:00 . Ranitya Nurlita juga Finalis di Ajang Internasional   |   18:00 . Teguhkan Khittah, ISNU Bojonegoro Siapkan Santri Perdamaian di Era Milenial   |   17:00 . Liburan Tetap Ingat Pesan Ibu   |   16:00 . Merosot di Awal Pandemi, Omzet Para Perajin Mulai Merangkak Naik   |   14:00 . Sungai Mengkuris Meluap Terjang Pembangunan Jembatan dan Putus Saluran PDAM   |   13:00 . Libur Maulid, Pengunjung Wisata Desa Meningkat   |   12:00 . Pendemi Covid-19, Undian Berlangsung Virtual   |   11:00 . Peringati HUT, UDD PMI Akan Gelar Undian Berhadiah Bagi Pendonor   |   10:00 . Pasien Sembuh Nasional Sudah Mencapai Angka 325.793 Orang   |   09:00 . Disbudpar Persilahkan Masyarakat Berlibur ke Wisata   |   08:00 . Ayo Wisata dengan Tetap Patuh Prokes   |  
Fri, 30 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 23 August 2017 22:00

Persibo Bojonegoro Vs Ngawi FC

Kandaskan Ngawi FC, Persibo Pemuncak Klasemen Group F

Kandaskan Ngawi FC, Persibo Pemuncak Klasemen Group F

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Pada laga terakhir putaran kedua, Liga 3 Zona Jawa Timur, Persibo Bojonegoro mampu menandaskan tim tamu, Ngawi FC di Stadion Ledjend H. Soedirman, Rabu (23/8/2017) malam dengan skor telak, 3-0.

Untuk 2 gol dari Laskar Angling Dharma dicetak oleh Restu Gunawan pada menit 21 dan 36. Sedangkan, untuk gol ketiga tercipta pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-48 melalui gocekan dari Hasan Bisri yang mengecoh pemain belakang dan kiper Ngawi FC.

Jika dilihat dari peluang yang ada, seharusnya Laskar Angling Dharma mampu menambah gol lebih banyak lagi. Namun, masih sigapnya kiper Achmad Anwar menjadikan peluang yang ada sia-sia.

Pada babak pertama saja, Persibo Bojonegoro mampu menggempur habis-habisan lini pertahanan Ngawi FC yang membuat kiper Achmad Anwar kuwalahan menghalau bola yang mengarah ke gawangnya. Namun, pada babak kedua Laskar Angling Dharma sedikit menurunkan tempo pertandingan, tapi tidak berhasil dimaksimalkan oleh tim tamu.

Tim tamu sebenarnya juga mempunya peluang emas pada babak kedua yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper Persibo Bojonegoro, Tony Aryo. Tapi, berkat kesigapan pemain belakang Laskar Angling Dharma, bola tersebut berhasil diamankan.

Dengan kemenangan tersebut, Persibo Bojonegoro mewakili grup F sebagai pemuncak klasemen, untuk berlaga di putaran 12 besar yang akan digelar pada awal bulan September ini.

Terpisah, Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro Jordi Kartiko mengungkapkan, sangat bersukur atas kemenangan yang diraihnya. Kemenangan ini sangat dibutuhkan tim untuk melangkah ke putaran selanjutnya.

"Alhamdulillah kita bisa menang pada laga ini, dan sekaligus mewakili grup F sebagai pemuncak klasemen," katanya kepada para awak media setelah laga usai.

Setelah pertandingan ini, Coach Jordi akan melakukan evaluasi kepada para pemain untuk menuju putaran selanjutnya, yang dirasa akan lebi sengit lagi, karena pasti banya klub-klub yang hebat lantaran mewakili grupnya masing-masing.

"Kita sudah melakukan pemetaan lawan yang akan dihadapi oleh Laskar Angling Dharma pada putaran selanjutnya, sehingga paling tidak kita bisa mengetahui kekuatan mereka," tutup pria asal Malang ini.[din/lis]

Tag : persibo, laga, tandang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat