Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Vs Ngawi FC

Menit 36, Restu Gunawan Kembali Cetak Gol

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 August 2017 20:00

Reporter: M Safuan 
 
blokBojonegoro.com - Pertandingan yang digelar  malam hari membuat penampilan tim tuan rumah tampil memukau. Bahkan setelah Gol pertama dilesakkan, lecutan semangat para pemain Persibo lebih impresif dalam melakukan penyerangan dari berbagai lini pertahanan Tim Ngawi FC.
 
Hal itu, dibuktikan dengan lesakan gol kedua oleh pemain bernomor punggung 23 atas nama Restu Gunawan pada menit ke 36. Gol yang diceploskan tersebut begitu indah dengan tendangan force tim setelah menerima umpan dari sisi kanan pertahanan tim tamu. 
 
Pada pertandingan itu, pemain Persibo mengusai penguasaan bola, dengan melancarkan serangan dari segala lini hingga peluang demi peluang tercipta. Sementara, tim tamu hanya mengandalkan serangan balik dengan mengandalkan kedua sayap. 
 
Gol pertama pada pertandingan itu tercipta melalui tendangan penalti, yang sebelumnya sepakan penyerang persibo mengenai tangan pemain Ngawi FC, akhirnya wasit menunjuk titik putih. Tendangan penalti dihadapi langsung oleh Restu Gunawan dan berhasil mengecoh penjaga gawang tim tamu yang dijaga Ahmad Anwar S.
 
Hingga pertandingan memasuki menit ke 43 tim persibo masih unggul 2-0 atas lawannya Ngawi FC. [sof/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini