Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jemaah Haji 2017

Satu Jemaah Haji Asal Balen Meninggal di Makkah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 August 2017 17:00

Satu Jemaah Haji Asal Balen Meninggal di Makkah

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com -
Kabar duka datang dari jemaah haji asal Kabupaten Bojonegoro, yang dikabarkan meninggal dunia pada pukul 01.00 waktu setempat di Rumah sakit An Nuur Makkah, akibat serangan jantung dan darah tinggi. Kabar itu disampaikan oleh tim kesehatan jemaah haji Kabupaten Bojonegoro.

Kabar duka tersebut menimpa jemaah haji atas nama Sumiati binti H. Marjuki Rois, jemaah asal dari Desa Balenrejo RT.07/RW.02 Kecamatan Balen, yang tergabung pada kloter 14 SUB dengan nomor paspor 6694623. Hal itu dibenarkan Kemenag Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com, PLh Kepala Kemenag Bojonegoro, Mohammad Muhlisin Mufa mengungkapkan, dirinya menerima laporan bahwa ada salah satu jemaah haji yang meninggal dari tim kesehatan.

"Usai mandapat laporan, dirinya akan meneruskan informasi langsung kepada keluarga jemaah yang meninggal tersebut," ungkapnya.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com, jemaah yang meninggal tersebut sebelumnya sudah dirawat di rumah sakit setempat bersama jemaah lain kloter 14, yakni jemaah haji atas nama Sumadji bin Sukidjan. "Jemaah atas nama Sumiati saat dilakukan cek kesehatan kondisi terbilang cukup baik," kata Muhlisin. Untuk selanjutnya jemaah yang meninggal tersebut akan dimakamkan di Makkah.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa jemaah haji asal Bojonegoro yang diberangkatkan sebanyak 1.806 jemaah yang terbagi menjadi 3 kloter yakni 13, 14 dan 15, dan kini semua jemaah sudah berada di Makkah sejak satu minggu yang lalu, dan kini tengah mempersiapkan untuk melakukan wukuf di padang arafah. [saf/mu]

Tag : jemaah haji



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini