Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Rem Blong, Truk Hantam Motor dan Rumah

blokbojonegoro.com | Thursday, 24 August 2017 22:00

Diduga Rem Blong, Truk Hantam Motor dan Rumah

Reporter: Sutopo, Joel Joko

blokBojonegoro.com – Nahas dialami truk Mitsubishi nomor polisi (nopol) S 8303 AB yang dikemudikan Malik (46) wargga Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Kamis (24/8/2017). Mobil yang ditumpangi bersama dua orang tersebut mengalami celaka dan menyebabkan tujuh orang terluka.

Informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan jika truk terlibat kecelakaan di Jalan PUK Sekar-Gondang, turut wilayah Desa/ Kecamatan Sekar, Bojonegoro. Menurut beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk berjalan dari selatam ke utara, sesampainya di turunan truk diduga remnya blong.

Akibatnya truk sulit dikendalikan dan menabrak sepeda motor Yahama Xeon tanpa nopol yang dikendarai Irmawati (29) warga Desa/Kecamatan Sekar yang berboncengan dengan Nadia Eka Wulandari.

“Selain menabrak motor, truk yang keluar jalan juga menghantam rumah warga,” kata saksi mata, Samijan (43) warga setempat.

Rumah warga yang dimaksud adalah milik Agus Salim (35) dan Hartini (30). Akibatnya rumah mengalami rusak lumayan parah karena dihantam truk.

“Dari kejadian tersebut, empat orang terluka ringan dan tiga luka berat dan dibawa ke Puskesmas Sekar,” tambah warga lainnya, Hartini.

Setelah kejadian, petugas kepolisian lamgsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi-saksi kecelakaan nahas jelang Magrib tersebut. [top/oel/lis]

Foto: istimewa

Tag : truk, rem, blong



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini