Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KB-RA Fattahul Huda Pungpungan Lomba Anak Rias Ibu

blokbojonegoro.com | Friday, 25 August 2017 18:00

KB-RA Fattahul Huda Pungpungan Lomba Anak Rias Ibu

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, KB dan RA Fattahul Huda, Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro mengadakan lomba anak merias ibunya sendiri. Kegiatan yang digelar di lembaga tersebut, Jumat (25/8/2017) diikuti seluruh anak dan wali murid.

"Selain untuk melatih kreatifitas diharapkan event ini bisa meningkatkan kelekatan anak dan ibu juga memupuk kasih sayang ibu dan anak," kata panitia kegiatan, Sulistiyowati.

Menurutnya, ratusan anak meriahkan HUT RI ke-72 dengan berkreasi merias ibunya. Biasanya media yang umum dibuat berkreasi anak adalah kertas. Namun kali ini dilakukan menggunakan ekspresi media yang lain.

"Kali ini yang dibuat berkreasi anak adalah wajah ibunya masing masing. Alhamdulillah anak dan ibu antusias sekali dan semangat mengikuti lomba," ujarnya yang juga sekretaris PC Fatayat NU Bojonegoro itu.

Tampak dalam kegiatan tersebut, para anak merias wajah ibunya sendiri menggunakan peralatan rias yang dibawa. Keceriaan para peserta begitu semarak, karena anak-anak dapat mengekspresikan keinginannya untuk mewarnai wajah orang tuanya.[zid/lis]

Tag : helm, sarangan, lomba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini