Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lucu...Camat Kanor Ikut Bermain Ludruk

blokbojonegoro.com | Friday, 25 August 2017 01:00

Lucu...Camat Kanor Ikut Bermain Ludruk

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Selain tertawa terpingkal-pingkal lantaran kelucuan yang dipentaskan oleh Gento Cs, ratusan masyarakat yang hadir, juga dibuat tertawa tanpa henti karena Camat Kanor, Subiyono ikut bermain ludruk dalam resepsi kenegaraan di halaman Kecamatan Kanor, Rabu (23/8/2017) malam.

"Sangat lucu mas, apalagi sambil berkata yang nyleneh-nyeleh, namun dalam hal yang positif," ungkap Arif, remaja asal Desa Sarangan.

Dengan menggunakan baju hitam dan memakai ikat kepala merah, Camat Kanor tidak kalah lucu dengan pemain ludruk lainya, sehingga mampu membuat ratusan masyarakat yang melihatnya tertawa dengan cukup keras, lantaran juga suksek berkolaborasi dengan para pemain ludruk yang notabene sudah handal dan hafal diluar kepala.

"Saya awalnya tidak tahu kalau beliau adalah Camat Kanor," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Terpisah, Ahmad menambahkan, ia sangat kaget dengan apa yang ditampilkan oleh Camat Kanor tersebut, lantaran jarang ada orang yang bisa bermain Ludruk dengan sangat bagus, bahkan bisa mengimbangi penampilan dari Gento Cs dan kawan-kawan.

"Saya baru pertama kali ini melihat pak Camat bermain Ludruk, dan sangat jarang ada penjabat yang bisa menghibur masyarakat sampai seperti ini," kata pria asal Kanor ini.

Sebelum acara Kesenian Ludruk dimulai, Camat Kanor juga sempat menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul "Menunggu" yang berkolaborasi dengan 3 penyanyi bintang tamu. Dan hal tersebut, juga mendapat sebuah tepuk tangan yang luar biasa dari masyarakat yang hadir.[din/ito]

Tag : ludruk, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini