Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Luka Serius, 3 Korban Dirujuk ke Rumah Sakit

blokbojonegoro.com | Friday, 25 August 2017 14:00

Luka Serius, 3 Korban Dirujuk ke Rumah Sakit

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Dari tujuh korban akibat kecelakaan lalul intas yang diduga akibat truk rem blong, tiga di antaranya mengalami luka serius. Yaitu Adam Malik (sopir), Hari Koswanto dan Handoko.

Kepala Pukesmas, Sekar Andik Sujatmika mengatakan, dari tujuh korban akibat laka lantas tersebut empat dia ntaranya sudah diperbolehkan pulang.

 Empat korban itu antara lain pemilik rumah Agus Salim dan Hartini mengalami luka ringan. Sedangkan pengemudi motor Yamaha Xeon, Irma Wati dan Nadia Eka Wulandari juga diperbolehkan pulang karena luka ringan.

"Sementara untuk tiga korban Adam Malik, Heri Kiswanto, dan Handoko terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Aisiyah Bojonegoro. Karena korban minta dirujuk ke sana," kata Andik kepada blokBojonegoro.com, Jumat (25/8/2017) di kantornya.

Andik, sapaan karabnya menambahkan, tiga orang tersebut mengalami luka serius. Adam Malik mengalami patah tulang lengan kanan, patah tulang paha kanan, trauma kepala.

Sementara Heri Kiswato, penumpang truk nahas itu menderita patah tulang betis kaki kanan, serta trauma kepala. Selanjutnya Handoko mengalami trauma kepala, trauma mata yang kemasukan pasir,

"Ketiganya dirujuk ker RS Asyiyah Bojonegoro sekitar pukul 20.00 WIB semalam," ujar dia.[top/ito]

Tag : laka, lantas, sekar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini