Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Luluh Lantah, Rumah Korban Hancur Berkeping-keping

blokbojonegoro.com | Friday, 25 August 2017 10:00

Luluh Lantah, Rumah Korban Hancur Berkeping-keping

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Akibat kecelakaan lalulintas (laka lantas) rumah milik korban, Agus Salim (45) dan Hartini (30) luluh lantah berping-keping. Hal itu disebabkan tertimpa truk mitsubishi nopol S 8303 AB kemaren, Kamis, (24/8/2017) sore.

Di lokasi, Dusun Kedungnongko, Desa/Sekar, Bojonegoro, rumah korban dan truk masih belum bisa dievakuasi. Selain itu, warga sekitar gotong royong sedang membersihkan bekas tempat kejadian.

Tak hanya itu, barang-barang prabotan rumah tangga pun sebagian ikut, yaitu parabola, empat tidur dan masih banyak yang lain. Sedangkan motor yamaha Vixion milik korban yang berada di tempat kejadian masih selamat tidak mengalami kerusakan yang berarti. Sementara kedua pemilik rumah dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka ringan baik Agus Salim maupun Hartini.

Menurut penuturan seorang warga sekitar, Parjan menceritakan, saat kejadian korban baru saja menunaikan ibadah salat Asar. Dan tiba-tiba ada kejadian truk yang menimpa rumahnya.

"Namun korban masih selamat. Padahal rumahnya hancur. Saat itu korban sedang berada di dekat almari sehingga saat rumanya ambruk tidak langsung mengenai mereka," ujar Parjan kepada blokBojonegoro.com, Jumat (25/8/2017) di liokasi.

Parjan menambahkan, di rumah tersebut hanya ada Agus Salam dan Suhartini, pasalnya anak mereka sedang menempuh pendidikan di salah satu pondok pesantren. "Rencananya sebentar lagi keluarga itu mau ada hajatan walimatul khitan, tapi musibah sedang menimpa meraka," ujar dia.[ito/mu]

Tag : sekar, rumah, korban, truk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini