Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada 2018

PAN Pastikan Usung Kuswiyanto Jadi Bacabup

blokbojonegoro.com | Friday, 25 August 2017 21:00

PAN Pastikan Usung Kuswiyanto Jadi Bacabup

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Beberapa partai politik di Kabupaten Bojonegoro membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) - Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) 2018. Namun, tahapan ini tak berlaku bagi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bojonegoro yang sudah memastikan mengusung Kuswiyanto.

"Setelah ikhtiyar panjang akhirnya mengusung kader PAN senior, saudaraku Kuswiyanto," kata ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Suyuthi kepada blokBojonegoro.com.

Kepastian itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu setelah menghadiri Rakernas pertemuan bersama DPP. Karena itu, langkah PAN ke depan mengikuti kebijakan partai.

Seperti diketahui partai berlambang Matahari itu berbeda dengan Nasdem, PDI Perjuangan, PPP dan Hanura yang membuka pendafataran Bacabup dan Bacawabup. Pasalnya beberapa nama baik dari politisi, pengusaha, birokrat maupun akademisi diprediksi akan meramaikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Beberapa nama yang akan maju di Pilkada 2018 di antaranya Mitro'atin, Anna Muawanah, Nurul Azizah, Setyo Hartono, Akmal Budianto, Pudji Dewanto, Arif Januarso, Heru Suroso, Budi Irawanto, Kuswiyanto dan beberapa tokoh lainnya. [zid/lis]

Tag : pilkada, pan, kuswiyanto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini