Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Resepsi Kenegaraan Muspika Kanor

Ratusan Warga Kanor Turut Saksikan Kesenian Ludruk

blokbojonegoro.com | Friday, 25 August 2017 00:00

Ratusan Warga Kanor Turut Saksikan Kesenian Ludruk

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bertempat di halaman Kecamatan Kanor, ratusan warga yang berasal dari desa-desa di Kecamatan Kanor ramai-ramai saksikan Kesenian Ludruk. Kesenian Ludruk ditampilkan sebagai bagian rangkain HUT RI yang diadakan oleh Muspika Kecamatan Kanor.

Dari pantauan blokBojonegoro.com terlihat ratusan masyarakat sangat terhibur bahkan sampai ketawa terpingkal-pingkal dengan Kesenian Ludruk yang dipentaskan oleh Gento Cs dan kawan-kawan. Sehingga, ratusan masyarakat bertepuk tangan meriah.

"Lucu sekali, saya jarang menemukan orang yang mementaskan Ludruk bagusnya seperti ini, apalagi alur ceritanya seperti kehidupan masyarakat pada umumnya," ujar Suwandi, pria asal Desa Simorejo ini.

Ia juga menjelaskan, sudah lama tidak menyaksikan kesenian Ludruk dari masa mudanya.

"Kalau sekarang sudah jarang yang menanggap Kesenian Ludruk pada even-even besar seperti ini, karena sekarang lebih banyak yang  menanggap dangdut," lanjut pria yang sudah mempunyai satu cucu ini.

Masyarakat lain, Niswati, menjelaskan ia datang kbersama dengan keluarganya sejak pukul 19.00 WIB.

"Saya biasanya hanya melihat dari Vcd saja, dan hari ini Alhamdulillah bisa menyaksikan langsung dari jarak yang sangat dekat, dan ternyata lebih lucu dari aslinya," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

Tag : ludruk, muspika, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini