Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Embung Bisa Jadi Tempat Salurkan Hobi Mancing

blokbojonegoro.com | Sunday, 27 August 2017 21:00

Embung Bisa Jadi Tempat Salurkan Hobi Mancing

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com -
Kehadiran Bupati Bojonegoro, Suyoto pada acara bertajuk Mancing Mania Bersama Paguyuban Mancing Mania Bojonegoro yang diprakarsai oleh Jonegoro Angler Comunity (JAC), pada Minggu (27/8/2017), hadir pula pada kesempatan itu, Kuswiyanto anggota DPR RI dari Komisi VIII disambut hangat oleh ratusan Peserta yang ikut dalam acara Mancing Mania Bojonegoro (MMB).

Dalam Sambutannya, Bupati Bojonegoro mengaku senang bahwa program  pembuatan 1000 embung di Kabupaten Bojonegoro kini sudah mencapai 600 embung yang sudah terselesaikan. Bengan begitu pembuatan embung tinggal 40 Persen lagi yang belum terealisasi

"Tidak hanya membantu petani dalam mengairi sawah, namun bisa dimanfaatkan dengan mancing bersama seperti  ini," sambungnya.

Dengan adanya beberapa embung yang sudah ada, dapat juga dimanfaatkan untuk hal positif lainnya salah satunya menggelar acara kegiatan Mancing bersama sekaligus untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang hobi mancing.

Seperti  diketahui pada acara Mancing Mania Bojonegoro diikuti ratusan peserta yang berasal dari berbagai wilayah Bojonegoro seperti dari Kecamatan Sugihwaras, Ngasem, Kota Bojonegoro bahkan ada yang datang dari luar Bojonegoro.

Pada acara itu, 2 jenis ikan yakni Tumbro dan Lele dilepas sebagai simbol Mancing Mania Bojonegoro dimulai. [saf/ito]

Tag : embung, mancing



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini