Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Inilah Lawan Persibo Pada Putaran 12 Besar

blokbojonegoro.com | Monday, 28 August 2017 18:00

Inilah Lawan Persibo Pada Putaran 12 Besar

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pada putaran 12 besar, Persibo Bojonegoro dipastikan berada di Grup I bersama Persenga Nganjuk dan Persita Tulungagung. Persenga sendiri adalah pemuncak klasemen grup D, yang mana baru sekali terkalahkan dan sekali bermain seri, serta selebihnya  berakhir dengan kemenangan.

"Kalau Persita Tulungagung adalah runner up Grup E dengan mengoleksi 19 poin, dari 6 kali kemenangan, 1 kali seri dan menelan 5 kekalahan," ungkap Bendahara Umum Persibo Bojonegoro, Sally  Atyasasmi.

Sally menjelaskan, kedua tim tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata, lantaran keduanya mempunyai permainan yang bagus dan juga menjadi tim terpilih di masing-masing grup. Sehingga, para punggawa Laskar Angling Dharma diharapkan berhati-hati pada pertandingan mendatang.

Sebenarnya dari pihak manejemen sudah memetakan kekuatan kedua tim tersebut, dengan melihat pertandingan secara langsung di lapangan maupun melalui straeming Youtube. Walaupun demikian, hal tersebut tidak bisa dijadikan sebuah patokan permainan lawan pada pertandingan selanjutnya.

"Ketika kedua tim tersebut bermain kemarin, dari pihak menejemen sudah mengirim orang untuk menganalisa pertandingan mereka," Katanya kepada blokBojonegoro.com.

Selain itu, ia juga berharap permainan dari Khabib Syukron dan kawan-kawan bisa lebih ditingkatkan lagi melihat permainan sebelumnya. Karena laga tersebut adalah laga hidup mati bagi Persibo Bojonegoro, dan juga hanya pemuncak klasemen lah yang berhak untuk lolos ke putaran semifinal.

"Pada pertandingan terakhir sudah ada peningkatan dibanding laga-laga sebelumnya, yang mana mereka bermain sangat monoton," tutup perempuan asal Kecamatan Sumberrejo ini. [din/lis]

Tag : persibo, laga, tandang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini