Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penjualan LCD Proyektor Tinggi, Didominasi Dari Sekolah

blokbojonegoro.com | Friday, 01 September 2017 06:00

Penjualan LCD Proyektor Tinggi, Didominasi Dari Sekolah

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Dulu pengajaran disetiap kelas mengunakan papan tulis, kini banyak pendidik yang memanfaatkan LCD Proyektor untuk mengajar. Hal tersebut membuat keuntungan tersendiri bagi pengusaha. Karena saat menyediakan LCD penjualan akan terus tinggi.

"Konsumen LCD didominasi dari sekolah-sekolah," kata karyawan di toko yang terletak di Jalan Gajah Mada, Vita.

Setiap bulan, menurut perempuan berhijab ini bisa menjual LCD Proyektor dua sampai tiga unit. Sementara itu harga yang ditawarkan tergantung dari merk yang dicari, dari mulai Rp4juta sampai Rp6juta dengan kapasitas yang berbeda. Di Bojonegoro sendiri yang kebanyakan dicari merk BenQ dengan harga Rp4juta.

"Merk yang lebih bagus ada, namun yang banyak dicari jenis BenQ harga juga relatif murah dibanding lainnya," imbuhnya.

Karyawan toko lain di Jalan Basuki Rahmad, Santoso juga mengungkapkan hal yang sama, LCD Proyektor memang didominasi  dari sekolah. Ada beberapa dari kampus namun hanya sedikit. Selain itu adanya kafe dan tempat nongkrong yang bermunculan di Bojonegoro juga berpengaruh terhadap penjualan.

"Kalau kafe dan tempat nongkrong kebanyakan untuk nonton film dan nobar sepak bola," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com, Kamis (31/8/2017). [ifa/ito]

Tag : lcd, proyektor, sekolah, toko



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini