Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cucu Tega Bacok Kakek Sendiri di Kanor

blokbojonegoro.com | Monday, 09 October 2017 15:00

Cucu Tega Bacok Kakek Sendiri di Kanor

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Pembacokan kembali terjadi di wilayah Kanor. Kali ini terjadi di Desa Temu Rt/Rw 04/01 yang menimpa Sungadi (70) yang dibacok oleh cucunya sendiri EP (26)  dari Desa Sugihan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Beruntung pembacokan ini tidak merenggut nyawa korban yang berhasil diselamatkan.

Kepala Desa Temu, Sentot Pranoto mengatakan, kejadian menghobohkan warga Desa Temu ini terjadi pagi hari. Saat itu pelaku yang rumahnya berada di Kabupaten Tuban tiba-tiba mencari kakeknya karena merasa dirinya telah diguna-guna oleh korban.

"Saat EP datang, korban berada di dalam kamar," ujarnya.

Setelah pelaku mengetahui Sugadi yang berada di kamar, namun tempat pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Dengan menggunakan linggis akhirnya pintu berhasil dibuka. Setelah berhasil mendobrak pintu kamar pelaku langsung membawa pisau yang sudah disiapkan dari rumah dan akan diarahkan ke korban.

"Saksi, Titis yang juga masih keluarga mengetahui berusaha untuk mencegah dan meminta tolong kepada tetangga," terang Kades.

Akibatnya perbuatan pelaku,  tangan dan pipi sebelah kiri korban harus luka karena sabetan pisau. Beruntung korban masih bisa diselamatkan.[ifa/ito]

Foto: Istimewa

Tag : kanor, bacok, temu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini