Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Stress, Anak "Gorok" Ibu Kandung

Ditakutkan Saat di Rumah Kembali Berulah

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 November 2017 00:00

Ditakutkan Saat di Rumah Kembali Berulah

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Penolakan keluarga terhadap pelaku pembunuhan ibu kandung sendiri, MA (25) warga Dusun Candi, Desa Nglarangan, Kecamatan kanor, Bojonegoro dikarenakan ketakutan keluarga terhadap pelaku.

Baca juga: [Dinyatakan Sembuh, Keluarga Masih Tolak Kepulangan Pelaku]

"Keluarga dan tetangga sekitar takut saat di rumah akan kembali berulah," kata Kepala Desa Nglarangan, Abdul Wahid.

Kejadian yang memilukan pastinya tidak akan dengan mudah dilupakan apalagi yang menjadi korban ibu kandung sendiri. Meski saat kejadian pelaku sedang mengalami gangguan kejiwaan, menurut Kades penyakit tersembuh bisa kambuh sewaktu-waktu.

"Meski yang menyatakan untuk boleh dibawa pulang dokter khusus dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya, keluarga masih trauma," ujarnya.

Sekadar mengingatkan, warga di Dusun Candi dibuat geger dengan seorang perempuan Muawannah (52) yang meninggal dunia di dalam rumahnya Sabtu (9/9/2017). Korban dibunuh MA yang tak lain adalah anaknya sendiri karena mempunyai penyakit gangguan jiwa. [ifa/lis]

Tag : gorok, pelaku



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini