15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |  
Tue, 23 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Menuju Laga 32 Nasional

Berangkat ke Semarang, Pelatih Persibo Bawa Semua Pemain

blokbojonegoro.com | Saturday, 02 December 2017 12:00

Berangkat ke Semarang, Pelatih Persibo Bawa Semua Pemain

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Melakoni Laga 32 Nasional, yang akan digelar di Stadion Citarum Semarang, Jawa Tengah, pelatih Persibo Bojonegoro bakal membawa semua punggawa Laskar Angling Dharma (sebutan Persibo Bojonegoro).

Pasalnya, saat melakoni laga 32 Nasional tersebut jarak antara pertandingan sangatlah dekat, sehingga lebih baik menetap di sana. Untuk laga pertama, Persibo Bojonegoro bakal melawan Aceh United pada Senin (4/12/2017), ke dua melawan Persiban Banjarmasin pada Rabu (6/12/2017) dan ke tiga melawan PSKC Cimahi pada Jum'at (8/22/2017).

"Jika kita pulang pergi, bakal beresiko untuk kesehatan para pemain dan pastinya akan kelelehan akibat perjalanan yang jauh," ungkap Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika Asmara.

Sedangkan, untuk mengantisipasi kelelahan lantaran jarak pertandingan yang sangat dekat, Coach Jordi akan membawa semua pemain Persibo Bojonegoro, yang berjumlah 22 pemain. Sehingga, dengan harapan ketika ada pemain yang kelelahan, masih ada pemain lainya untuk suntikan kekuatan baru.

"Jika kita terus menang, kita akan berada di Semarang sampai tanggal 17 Desember 2017, sehingga kita membutuhkan semua pemain. Dan saya berharap, Para pemain mampu menembus sampai babak Final dan dapat membawa Persibo Bojonegoro lolos ke Liga 2," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Untuk keberangkatan ke Kabupaten Semarang sendiri, rencananya para Official Persibo Bojonegoro bakal berangkat dari Mess Laskar Angling Dharma, yang berada di Jl. Untung Suropati pada pukul 13.00 WIB, dengan menggunakan Bus. Sehingga untuk persiapan laga pertama, para pemain mempunyai waktu yang panjang untuk beradaptasi dengan iklim di sana dan mempunyai waktu istirahat lumayan banyak.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan selama ini membawa hasil, dan sesuai apa yang diharapkan," tutup pria kelahiran Tanggerang ini.[din//ito]

Tag : persibo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat