18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Perseban Banjarmasin

Menang 2-0 Atas Perseban, Persibo Tambah 3 Poin

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 December 2017 15:30

Menang 2-0 Atas Perseban, Persibo Tambah 3 Poin

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pertandingan kedua Persibo Bojonegoro dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga 3 Nasional, melawan Perseban Banjarmasin yang digelar di Stadion Citarum Kota Semarang, Rabu (6/12/2017) siang, dimenangkan oleh Persibo dengan kedudukan 2-0.

Pada babak pertama, tepatnya 5 menit awal kedua kesebelasan saling melakukan jual beli serangan. Namun, pada 10 menit kemudian Persibo berhasil mengambil alih pertandingan, lantaran pemain Perseban banyak yang lelah lantaran panasnya terik matahari.

Tetapi para punggawa Laskar Angling Dharma tidak berhasil memaksimalkanya dan terpaksa mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0. Malah, untuk kedua gol diciptakan pada babak kedua.

Untuk gol tersebut diciptakan oleh Totok Andik Prasetya pada menit ke 60' dan Restu Gunawan pada menit 72'. Alhasil dengan membobol dua kali gawang Perseban Banjarmasin tersebut, turut memupuskan harapan dari Perseban untuk lolos keputaran selanjutnya, lantaran sudah dua kali mengalami kekalahan.

Sementara itu, dengan berhasil menang atas Perseban Banjarmasin, poin dari Persibo menjadi 4 poin, dan mengantarkan Persibo menjadi pemuncak klasemen sementara grup B. Namun, puncak klasemen belum sepenuhnya aman, lantaran sore ini juga PSKC dan Aceh United bermain.

Jika PSKC berhasil mengalahkan Aceh United, PSKC lah yang berhak memuncaki grup B dengan poin 6. Namun, apabila bermain imbang, puncak klasemen masih dipegang Persibo. Sedangkan, Aceh United sendiri jika berhasil mengalahkan PSKC dengan sekor diatas 3 Kosong, Aceh United lah yang berhak memuncaki grub B.

Sementara itu dengan hasil 2-0 tersebut, pelatih Persibo I Putu Gede Swi Santoso, merasa sangat bersukur lantaran anak asuhnya mampu bermain lepas, walaupun sebelumnya banyak sekali tekanan mental yang dialami oleh para punggawa Laskar Angling Dharma.

"Kita sangat beruntung sekali bisa memenangkan laga tersebut, dan itupun kita juga disuport dengan adanya para suporter," ungap I Putu Gede kepada blokBojonegoro.com.

Ia menjelaskan, penyebab faktor kemenangan tersebut lantaran ada recovery dari pemain Persibo kepada Perseban Banjarmasin. Dan juga, terlihat kondisi para pemain lawan banyak yang lelah, lantaran sebelumnya juga bermain siang hari.

"Pokoknya kita sangat beruntung sekali, bisa menang pada laga siang hari ini," tutup mantan pemain Persebaya itu setelah laga usai. [din/mu]

Tag : persibo bojonegoro, boromania, suporter persibo, liga 3, siaran langsung persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat