14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penyisihan Grup B Liga 3

Laga Krusial, Suporter Persibo Berangkat Ke Semarang

blokbojonegoro.com | Friday, 08 December 2017 09:00

Laga Krusial, Suporter Persibo Berangkat Ke Semarang

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Laga melawan PSKC Kota Cimahi dalam lanjutan penyisihan grub B Liga 3 Nasional, menjadi laga yang sangat krusial bagi Persibo Bojonegoro. Jika anak asuh dari I Putu Gede Swi Santoso tersebut kalah dari PSKC pada laga siang ini, langkah Persibo untuk lolos ke-16 besar akan lebih sulit lagi.
 
Pasalnya publik Bojonegoro harus berdoa agar pada laga terakhir, Aceh United mampu dikalahkan oleh Perseban Banjarmasin jika Persibo ingin lolos, namun jika Persibo kalah dari PSKC dan Aceh United mampu menang dari Perseban Banjarmasin, otomatis Persibo Bojonegoro akan tersingkir dari perebutan posisi 16 besar.
 
Sehingga pada laga penentuan tersebut, dua ratusan lebih suporter Laskar Angling Dharma berangkat ke Kota Semarang pada pagi tadi, untuk menyuport Persibo. Dikarenakan, seperti halnya yang diungkapkan Coach Putu, Persibo dalam liga 3 ini sangat membutuhkan dukungan dari para suporter.
 
"Dari Curva Nord ada seratusan yang berangkat ke Kota Semarang, dengan menggunakan bus," ungkap Dewan pembina Curva Nord, Arif Setiawan.
 
Ia juga menjelaskan, mau tidak mau Persibo Bojonegoro harus lolos ke liga 2 pada musim depan, bahkan mampu menjuarai liga 3 Nasional ini. Dan pada laga nanti siang yang diselenggarakan di Stadion Citarum tersebut, Persibo Bojonegoro mampu mengalahkan PSKC dan mencetak gol sebanyak-banyaknya, agar mampu menjuarai grup B. 
 
Sedangkan, untuk Boromania sendiri bakal ada sekitar 100 suporter yang berangkat ke Semarang, menggunakan 2 bus. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Boromania kepada blokBojonegoro.com.
 
"Kita berangkat menggunakan 2 bus, dan kami yakin pada laga tersebut Persibo Bojonegoro mampu menang," terang Ebiet, Presiden Boromania.
 
Untuk kondisi Persibo yang kekurangan pemain, Ebiet sendiri berharap positif, Persibo tetap bisa menang, lantaran cadangan pemain Laskar Angling Dharma adalah pemain inti semua. "Pemain cadangan dari Laskar Angling Dharma sudah tidak diragukan lagi, karena pemain cadangan Persibo, juga termasuk pemain inti," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : Persibo, laga persibo, persibo bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat