13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laga 8 Besar Liga 3 Nasional

Berikut Kendala Persibo Menuju Liga 2

blokbojonegoro.com | Tuesday, 12 December 2017 11:00

Berikut Kendala Persibo Menuju Liga 2

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Melawan Aceh United di babak 8 besar Liga 3 Nasional, Rabu (13/12/2017) siang, menjadi partai hidup mati bagi Persibo Bojonegoro untuk lolos ke-Liga 2. Pasalnya, langkah tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma itu hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi, untuk mengamankan 1 tiket menuju Liga 2.

Namun, hal itu tidaklah semudah apa yang dibayangkan. Pasalnya, para punggawa Laskar Angling Dharma harus berusaha di tengah-tengah kendala terpaan non teknis, baik dari buruknya kondisi rumput Stadion Citarum, maupun problem keputusan wasit yang kontroversional.

Pada laga-laga sebelumnya, banyak Suporter Persibo Bojonegoro yang mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Citarum, yang dirasa sangat tidak layak. Bahkan, para Suporter Persibo Bojonegoro juga sempat membantu menguras genangan air, sebelum pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Kuala Nanggroe FC, dengan harapan pertandingan tetap dilanjutkan, namun laga tetap ditunda lantaran tim lawan tidak siap dengan kondisi lapangan.

"Kita menguras genangan air di Stadion Citarum adalah sepontanitas, dengan harapan laga tetap digelar," ungkap salah satu Suporter Persibo Bojonegoro, Ozi.

Selain itu pada laga penyisihan grup B Liga 3 Nasional, Persibo Bojonegoro juga sering dirugikan dengan keputusan wasit yang kontroversional, bahkan banyak menguntungkan kubu lawan. Hal tersebut, sangat terlihat dilaga melawan PSKC Kota Cimahi maupun Aceh United saat babak 32 besar.

"Kemarin kita selalu dirugikan dengan keputusan para wasit, dan semoga hal tersebut tidak terulang dalam laga 8 besar besok," terang suporter lainya, Arif Setiawan.

Untuk mengantisipasi hal itu, jika pada laga 8 besar wasit tetap kontroversional dalam mengambil keputusan, diharapkan pelatih Persibo Bojonegoro maupun para punggawa Laskar Angling Dharma mampu mengantisipasi dan meminimalisirmnya. Dengan bermain lebih bagus maupun lebih rapi lagi.

"Saya yakin dari Pelatih Persibo Bojonegoro sudah menyiapkan taktik tersebut," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

Tag : persibo, nasib, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat