Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Didampingi Istri, Emil Dijadwalkan Resmikan Posko Pemenangan

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 December 2017 09:00

Reporter: M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak atau yang akrab dipanggil Emil Dardak dijadwalkan akan ke Kabupaten Bojonegoro, Minggu (24/12/2017). Kedatangan pendamping Khofifah Indar Parawansa itu ke Kota Ledre untuk meresmikan posko pemenangannya dalam Pilgub Jatim.
 
"Iya, meresmian posko dan pembekalan kader di Demokrat Bojonegoro," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto kepada blokBojonegoro.com.
 
Bupati Trenggalek kelahiran Jakarta, 20 Mei 1984 dimungkingkan akan didampingi istrinya, Arumi Bachsin. Meskipun DPD Golkar Jawa Timur sempat mengajukan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni sebagai pendamping Khofifah. Namun setelah adanya kepastian Emil Dardak akan mendampingi Khofifah, akhirnya DPD Golkar menerimanya.
 
Kedua pasangan calon tersebut didukung Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Hanura. Beberapa waktu kemarin dua partai lagi diberitakan akan memberikan dukungan tertulis kepada pasangan ini dalam waktu dekat, yaitu Partai Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).  [zid/lis]

Tag : Istri, Demokrat, emil, Arumi bachsin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini