Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Libur Natal dan Tahun Baru

Stok BBM Aman pada Musim Liburan

blokbojonegoro.com | Monday, 25 December 2017 14:00

Stok BBM Aman pada Musim Liburan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Stok ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM)  di Kabupaten Bojonegoro pada liburan natal hingga memasuki tahun baru 2018 mendatang terbilang aman. Pasalnya untuk ketersedian BBM pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terus mendapatkan pasokan.

"Untuk hari-hari biasa, SPBU menghabiskan 10 hingga 12 kilo liter untuk jenis Pertalite," terang salah satu Pengelola SPBU yang ada di Bojonegoro, Gunarto.

Masih lanjut Gunarto, dirinya memprediksi pada musim liburan natal hingga tahun baru ini, para pembeli akan mengalami peningkatan, diperkirakan setiap hari akan menghabiskan 15 sampai 16 kilo liter jenis pertalite.

Walaupun begitu pihaknya tidak mempermasalahkan banyaknya permintaan pembelian BBM jenis pertalite pada masa liburan ini, pasalnya dari pihak SPBU biasanya mempunyai tandon pendistribusian BBM yang kapasitas penyimpananya sebanyak 40 hingga 45 kilo liter.

Dengan adanya tandon yang dimiliki pengelola SPBU itu nantinya dapat mencukupi seluruh kebutuhan masyarakat saat menikmati masa liburan natal dan tahun baru ini.

"Ya yang terpenting stok Semua jenis BBM di Bojonegoro aman hingga tahun baru mendatang," tutup Gunarto kepada blokBojonegoro.com. [saf/ito]

Tag : bbm, stok, spbu


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini