Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Tahun Ada Tambahan SPBU Baru di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 December 2017 15:00

2 Tahun Ada Tambahan SPBU Baru di Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Perkembangan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Bojonegoro terus mengalami pertambabahan. Saat ini berjumlah 21 SPBU yang tersebar di berbagai wilayah Bojonegoro. 
 
"Dalam 2 tahun terakhir, pertumbuhan pendirian SPBU baru ada sebanyak 2 SPBU, sehingga membantu masyarakat di Bojonegoro lebih mudah membeli BBM langsung ke SPBU," ujar salah satu pengawas SPBU Bojonegoro, Gunarto. 
 
Namun, seiring banyaknya SPBU itu, Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium hanya ada dibeberapa SPBU saja, bahkan BBM Jenis premium di tiap SPBU hampir tidak menyediakan, namun untuk BBM Jenis Pertalite tersedia di semua SPBU. 
 
"Di SPBU kota Bojonegoro, yang menyediakan BBM jenis premium ada 2. Yakni Sawunggaling dan Mulyoagung," ungkap Gunarto. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, SPBU Di Bojonegoro setiap hari menghabiskan 10 hingga 12 ribu kiloliter, namun untuk persediaan kebutuhan BBM liburan musim Liburan ini stok persediaan Di Bojonegoro Aman hingga tahun baru mendatang.[saf/ito]

Tag : bbm, stok, spbu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini