07:00 . 7 Kebiasaan 'Baik' Orang Tua yang Membuat Anak Tidak Percaya Diri   |   21:00 . Disdikda Wacanakan Peningkatan SDM Guru di Bidang IT   |   18:00 . Bulan K3, Pertamina Ajak Utamakan Keselamatan dan Kesehatan dalam Bekerja   |   17:00 . Ngopi, Pemuda di Sugihwaras Jadi Korban Pencurian   |   16:00 . BKPP Buka Pendaftaran Lowongan Kepala Dinas Kosong   |   15:00 . Cerdas Bagi Waktu Kuliah S3, Dosen dan Ibu Rumah Tangga   |   13:00 . Pertamina Tanggapi Kabar LPG 3 Kg Dicabut   |   12:00 . 3 Alat Sampai, Tersisa 3 Alat Jumbo JTB Siap Dikirim   |   11:00 . Polres Waspada Peredaran Miras   |   10:00 . Deklarasikan Damai Jelang Pilkades dan Apel Penangulangan Bencana   |   09:00 . Ajari Anak Cinta Lingkungan dengan Les Bayar Botol Bekas   |   08:00 . Melihat Pemburu Belalang di Hutan saat Malam Hari   |   07:00 . Cara Kembangkan Kecerdasan Berbahasa Anak   |   16:00 . Panti Asuhan Manfaatkan Kotoran Sapi Jadi Biogas dan Pupuk   |   15:00 . 274 Mahasiswa Ikuti Seminar dan Workshop PTK Himafata   |  
Sat, 18 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 31 December 2017 19:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Mul-Mit Resmikan Posko Pemenangan

Mul-Mit Resmikan Posko Pemenangan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca resmi diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat menjadi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro 2018, Soehadi Moeljono - Mitro'atin. Pak Mul - Bu Mit sapaan (Soehadi Moeljono - Mitro'atin) meresmikan DPC Partai Demokrat menjadi posko pemenangan keduanya, Minggu (31/12/2017).

Selain dihadiri petinggi kedua partai tersebut juga diikuti ratusan pengurus di bawah dan simpatisan. Termasuk kedua pasangan calon yang mengambil take line 'tangguh' dan 'bersinergi', serta menonjolkan soal visi 'semua bekerja, semua sejahtera'.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto mengajak semuanya untuk mendukung dan memenangkan pasangkan Pak Mul - Bu Mit setelah adanya kepastian rekomendasi turun.

"Dikawal dimenangkan sampai ke proses pelantikan. Jadi tidak ada kata lain bagi kami dan seluruh kader, selain untuk mengantarkan beliau berdua itu menjadi pemimpin terbaik di Kabupaten Bojonegoro," jelasnya.

Menurut Sukur yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, adapun kalau memang ada kader diantara kita yang melakukan pelanggaran, atau pun melakukan kegiatan-kegiatan yang di luar apa yang menjadi keinginan partai dalam rangka memenangkan ini tentu ini menjadi domain kami.

"Jika melanggar, untuk memberikan panismen ataupun memberikan macam-macam sanksi kepada mereka. DPD menggariskan itu, siapa pun dia yang tidak mengindahkan apa yang menjadi rekomendasi ini patut kiranya diberikan sanksi yang tegas," terangnya.

Sukur juga berpesan kepada fraksi Demokrat yang menjadi wakil rakyat agar ikut memenangkan pasangan calon yang diusung partai berlambang Mercy dengan ikut turun kebawah. "Didukung bersama-sama, karena kemenangan untuk masyarakat Bojonegoro," pesannya.

Sementara itu Pak Mul optimis menang dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang, untuk itu karena kita harus bersama-sama membangun Bojonegoro. "Mudah-mudahan kita berdua ada teman-teman yang lain bersama untuk bersama kami membangun Bojonegoro," ungkapnya.

Tag : Mitroatin, moeljono


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 14 January 2020 16:00

    HUT YPPRT Ke-44 Balen

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat Dalam rangka memperingati hari kelahiranya yang ke-44 tahun Yayasan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin (YPPRT) Balen mengadakan gerakan tanam pohon serentak di 3 desa, yakni Desa Pilanggede, Sobontoro, dan Balenrejo, semua...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat