Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 08 January 2018 14:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Hari Pertama, Dua Bakal Paslon Mendaftar

Hari Pertama, Dua Bakal Paslon Mendaftar

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Di hari pertama pendaftaran, Senin (8/1/2018), ada dua bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro. Kedua bakal Paslon tersebut Mahfudhoh - Kusiwiyanto dan Ana Muawanah - Budi Irawanto.

"Ada dua pasangan calon yang mendaftar. Tadi Bu Mahfudhoh dan Pak Kuswiyanto, kemudian Bu Ana dan Mas Wawan," kata ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Abdim Munib.

[Baca juga: Daftar ke KPU, Ana-Wawan Masih Harapkan Dukungan Partai Lain ]

Dijelaskan, untuk Paslon Bu Mahfudhoh dan Pak Kuswiyanto diusung partai PAN, Hanura dan Nasdem. Sedangkan Bu Ana dan Mas Wawan diusung PKB dan PDI Perjuangan. "Setelah pendaftaran, akan dilakukan proses penelitian terhadap berkas syarat pencalonan dan sudah sesuai ketentuan," terangnya.

Sehingga jika persyaratan sudah sesuai dengan ketentuan, maka diberikan tanda terima proses pendaftaran tersebut dan pengantar untuk pemeriksaan tes kesehatan. [zid/ito]

Tag : pilkada, bojonegoro, kpuk


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini