Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Sebelum ke KPU, Ana-Wawan Deklarasi dan Pidato Politik

blokbojonegoro.com | Monday, 08 January 2018 10:00

Sebelum ke KPU, Ana-Wawan Deklarasi dan Pidato Politik

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com -
Masa pendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro tahun 2018 ini, Ana Muawanah dan Wawan Budi Irawanto (Ana-Wawan) terus berdatangan di kantor MWC NU Dander guna mengantar pasangan tersebut mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bojonegoro.

Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebelum mendaftar ke KPUD akan melakukan deklarasi sebagai pasangan yang akan maju di Pilkada Bojonegoro 2018.

Saat ditemui blokBojonegoro.com, Yoyok salah satu pengurus Partai PDIP mengatakan, banyak rangkaian kegiatan sebelum pasangan ini berangkat ke KPUD untuk mendaftar.

"Seperti ada penampilan hadrah dan pertunjukan reog serta barongsai, dan kegiatan lainnya," ucapnya.

Abdulloh Umar selaku ketua pemenangan mengatakan, sebelum ke KPUD Ana-Wawan akan melakukan pidato politik dan deklarasi. "Nantinya saat melakukan pendaftaran ke KPU dengan berjalan kaki dan akan diarak serta diiringi kesenian tradisional," katanya.

Masih di tempat yang sama, Ana Muawanah menjelaskan, kenapa kok ada kesenian Reog? bahwa kesenian reog ini sebagai salah satu wadah menjaring aspirasi dari berbagai kalangan, dan seni hadrah sebagai simbol kereligiusan masyarakat.

"Semoga saat melakukan pendaftaran dapat berjalan lancar," tutup Ana.

Dari pantauan blokBojonegoro.com, masa pendukung pasangan Ana-Wawan terus berdatangan memadati area deklarasi di MWC NU Dander yang berada di Desa Sumbertlaseh. Para pendukung datang menggunakan mobil pribadi, truk maupun motor. Nampak para pendukung seperti dari muslimat, Boromania, Banser dan lainnya terus memadati area. [saf/mu]

Tag : ana-wawan, paslon, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini