Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jazad Nenek Yasriani Ditemukan Membusuk di Hutan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 January 2018 16:30

Jazad Nenek Yasriani Ditemukan Membusuk di Hutan

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com  - Setelah hampir sepekan dalam pencarian, Yasriani (83) warga Dusun Bantean, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam hutan. Jazad korban ditemukan pencari jamur lima kilometer dari rumahnya.

Informasi yang dihimpun, jazad korban ditemukan di hutan Ngrambah, Desa Ngrancang oleh Jumadi warga setempat  yang sedang mencari jamur barat di hutan. Kondisi mayat sudah membusuk, sementara penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

[Baca juga: Pencarian Nenek Hilang di Tambakrejo Belum Membuahkan Hasil ]

"Informasi dari petugas Kecamatan Tambakrejo menyebutkan kalau korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal," kata Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Andik Sudjarwo.

Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 3 Januari 2018. Pihak keluarga dengan dibantu warga dan pemerintah desa setempat telah berupaya mencari korban, namun hingga kemarin masih belum ditemukan.

Menurut keterangan saksi Madhari (50), perangkat Desa Ngrancang sekira pukul 10.30 WIB, korban saat itu bilang kepada keluarganya mau tidur, namun ternyata korban meninggalkan rumah tanpa pamit kepada keluarga.

Selanjutnya jazad korban dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan. Mengenai penyebab kematian korban saat ini masih ditangani Polsek Tambakrejo.[oel/ito]

Tag : nenek, hilang, tambakrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini