Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Jenguk Santoso, Pak Mul: Saya Menghormati Senior

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 January 2018 22:00

Jenguk Santoso, Pak Mul: Saya Menghormati Senior

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Soehadi Moeljono yang akrab dipanggil Pak Mul menyempatkan diri menjenguk mantan Bupati Santoso yang menjalani perawatan di RS Aisyiyah karena penyakit yang dideritanya, Selasa (9/1/2018).

Usai menjenguk, Pak Mul menuturkan, sangat menghormati orang tua dan menghormati senior, seperti halnya Pak Santoso. Selain itu sosok Pak Santoso pernah berjasa kepada Bojonegoro dengan mengabdikan diri memimpin Kota Ledre.

"Kami tadi banyak bercanda dan bercerita banyak tentang kebaikan-kebaikan. Termasuk bagaimana cara terbaik untuk memanusiakan manusia," terang Pak Mul yang akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Rabu (10/1/2018) besok.

Selain itu Pak Mul yang menjabat Sekeratris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro juga mendoakan agar Pak Santoso segera sembuh. "Semoga diberikan kesehatan dan tetap diberikan kesabaran," harapnya.

Pak Mul menambahkan, dirinya saat ini sudah siap menjadi Bupati Bojonegoro. "Termasuk akan memperhatikan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan pertanian. Serta menumbuhkan ekonomi kerakyatan yang kreatif, karena mengerti keinginan masyarakat. Selain itu mengembangkan wisata di Bojonegoro," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : kolom, pilkada, demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini