Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

"Roemah Djoeang Beringin" Dideklarasikan Jadi Markas Pemenangan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 January 2018 15:00

"Roemah Djoeang Beringin" Dideklarasikan Jadi Markas Pemenangan

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Markas pemenangan pasangan bakal calon Bupati - Wakil Bupati Bojonegoro, Soehadi Moelyono dan Mitroatin akan diresmikan pada Selasa (9/1/2018). Acara peresmian markas yang dinamai "Roemah Joeang Beringin" itu dihadiri politisi, simpatisan Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Acara peresmian di kantor DPD Golkar diawali dengan pelantikan Satkar Ulama. Rencananya peresmian dihadiri kedua calon Bupati Bojonegoro Soehadi Moelyono dan Wakilnya Mitroatin.

Ketua Panitia, Anang menjelaskan, peresmian Roemah Djoeang Beringin ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan mendorong program-program yang diharapkan langsung mensolusikan masalah yang dihadapi oleh warga.

"Saya mengharapkan beberapa hari kedepan posko pemenangan dapat dikenalkan kepada masyarakat Bojonegoro," jelasnya.

Pantauan di lokasi, sejumlah pengurus DPD Partai Golkar, Ormas dan simpatisan  sudah memenuhi kursi di depan panggung utama. Tampak hadir pula, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Timur, Freddy Poernomo.[oel/ito]

Tag : pilkada, bojonegoro, kpuk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini