16:00 . Usulan Tim PPKD Masih Dikaji Pemkab Bojonegoro   |   15:00 . Mandiri, Penerima Manfaat PKH ini Mengundurkan Diri   |   14:00 . Genjot Infrastruktur Jalan, Perlu Upaya Percepatan   |   13:00 . Beri Manfaat, BBS Bantu Masyarakat di Lokasi Sumur Tua   |   12:00 . Lapas Bojonegoro Akui Kesulitan Pendataan e-KTP Warga Binaan   |   11:00 . Puluhan Warga Binaan Lapas Ikuti Perekaman KTP Elektronik   |   10:00 . Warga Binaan Lapas Ikuti Perekaman e-KTP   |   09:00 . Inilah Syarat Mengajukan Santunan Kematian   |   08:00 . Disosialisasikan, Program Santunan Kematian Diharapkan Tepat Sasaran   |   07:00 . Hal-hal yang Merusak Manfaat Berolahraga   |   06:00 . Janji Bupati Anna, Inilah Manfaat Kartu Pedagang Produktif   |   22:00 . Lagi-Lagi, Damkar Berantas Sarang Lebah yang Resahkan Warga   |   21:00 . Komisi A Ingatkan Netralitas Bawaslu dalam Penindakan Pelanggaran   |   20:00 . 15 Atlet Akan Perkuat Tim Basket Bojonegoro pada Porprov 2019   |   19:00 . IB Gratis Solusi Stabilkan Ketersedian Sapi   |  
Thu, 17 January 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 09 January 2018 23:30

Pilkada Bojonegoro 2018

Semakin Kuat, Anna-Wawan Didukung PKPI

Semakin Kuat, Anna-Wawan Didukung PKPI

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meskipun berkas bakal pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Anna-Wawan (Anna Muawanah dan Budi Irawanto) sudah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Senin (8/1/2018), pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan PKB itu akan semakin kuat setelah ditambah dukungan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Hal itu sesuai surat keputusan Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKP Indonesia) nomor: 023/KEP/DPN PKP IND/I/2018, tentang persetujuan pasangan calon bupati-wakil bupati Kabupaten Bojonegoro menyebutkan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persetujuan Indonesia (DPP PKP Indonesia) Jawa Timur dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Dengan ini Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKP Indonesia), memberikan persetujuan sebagai  Calon Bupati, Dr. Hj. Anna Muawanah dan Calon Wakil Bupati, Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd. Demikian keputusan ini dibuat dengan sebenarnya untuk digunakan sebagaimana semestinya.
 
Surat keputusan tersebut bermeterai 6.000 serta ditandatangani langsung ketua umum DPN PKPI, Prof. Dr. AM Hendro Priyono dan sekretaris jenderal Dr. Imam Anshori Saleh SH M.Hum, pada 8 Januari Desember 2017.

"Bertambahnya dukungan partai PKPI, membuat pasangan Anna-Wawan semakin kuat. Saya optimis menang dalam Pilkada Bojonegoro," kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Ana-Wawan, Abdullah Umar.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi PKB itu menuturkan, strategi pemenangan sudah dibahas tim, namun secara detail tidak bisa membeberkannya. Tetapi dengan bertambahnya PKPI, seluruh partai koalisi akan semakin solid.

"Semua tim bekerja bersama termasuk dari partai koalisi dan para pendukung untuk kemenangan Anna-Wawan," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/lis]

Tag : pkpi, sampah, dukungan

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 03 January 2019 16:30

    Raker BMG 2019

    GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

    GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT Dalam rangka menjalankan roda perusahaan di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) dengan semangat mengawali tahun 2019 ini, ada penyegaran yang dilakukan pada anak-anak perusahaan BMG, termasuk dalam redaksi blokBojonegoro.com...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more