15:00 . Mengenang Patung Sirkuit, Salah Satu Ikon Kaliketek   |   14:00 . Wajah Baru Kota Bojonegoro   |   13:00 . Niat Lewat Rel, Tewas Tertabrak KA   |   12:00 . Akhir Pekan, Harga Emas Dibuka Naik Rp4.000 Per Gram   |   11:00 . Tingkatkan Kompetensi Calon Guru MI, Sanggar Tari HMP PGMI IAI Sunan Giri Gelar Pelatihan   |   10:00 . Kirab Koin Muktamar, PCNU Bojonegoro Kenalkan NU Sejak Dini pada Pelajar   |   09:00 . Jalur KA Kembali Normal Pasca Anjlok di Stasiun Doplang   |   08:00 . Cuaca Akhir Pekan Hujan Petir   |   07:00 . 5 Cara Mengatasi Keriput di Area Bawah Mata   |   20:00 . Forkopimcam Baureno Sinergi Bantu Korban Bencana   |   18:00 . Bappeda Gelar Lokakarya Expose tentang Sanitasi Air   |   17:00 . Kemenag Hanya Jalankan Aturan, Diska Wewenag PA   |   16:00 . Pilbox Peninggalan Belanda   |   15:00 . Melihat Tradisi Nyekar Jumat Pahing   |   14:00 . Senin, Peserta Lelang Jabatan Tes Wawancara   |  
Sat, 14 December 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 09 January 2018 23:30

Pilkada Bojonegoro 2018

Semakin Kuat, Anna-Wawan Didukung PKPI

Semakin Kuat, Anna-Wawan Didukung PKPI

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meskipun berkas bakal pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Anna-Wawan (Anna Muawanah dan Budi Irawanto) sudah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Senin (8/1/2018), pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan PKB itu akan semakin kuat setelah ditambah dukungan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Hal itu sesuai surat keputusan Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKP Indonesia) nomor: 023/KEP/DPN PKP IND/I/2018, tentang persetujuan pasangan calon bupati-wakil bupati Kabupaten Bojonegoro menyebutkan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persetujuan Indonesia (DPP PKP Indonesia) Jawa Timur dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Dengan ini Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKP Indonesia), memberikan persetujuan sebagai  Calon Bupati, Dr. Hj. Anna Muawanah dan Calon Wakil Bupati, Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd. Demikian keputusan ini dibuat dengan sebenarnya untuk digunakan sebagaimana semestinya.
 
Surat keputusan tersebut bermeterai 6.000 serta ditandatangani langsung ketua umum DPN PKPI, Prof. Dr. AM Hendro Priyono dan sekretaris jenderal Dr. Imam Anshori Saleh SH M.Hum, pada 8 Januari Desember 2017.

"Bertambahnya dukungan partai PKPI, membuat pasangan Anna-Wawan semakin kuat. Saya optimis menang dalam Pilkada Bojonegoro," kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Ana-Wawan, Abdullah Umar.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi PKB itu menuturkan, strategi pemenangan sudah dibahas tim, namun secara detail tidak bisa membeberkannya. Tetapi dengan bertambahnya PKPI, seluruh partai koalisi akan semakin solid.

"Semua tim bekerja bersama termasuk dari partai koalisi dan para pendukung untuk kemenangan Anna-Wawan," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/lis]

Tag : pkpi, sampah, dukungan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Thursday, 12 December 2019 00:00

    Inilah Cara Ibu Melenial Memperingati Hari Ibu

    Inilah Cara Ibu Melenial Memperingati Hari Ibu Ada hal yang beda dalam pertemuan Arisan Rutin ibu PKK Gg. Namlo RT.04/RW.01 Kelurahan Mojokampung Bojonegoro. Dalam pertemuan kali ini dikemas dengan memperingati hari ibu, para ibu PKK sangat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat