Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 09 January 2018 20:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Sukur: Mulyoatine Bukan Pasangan Boneka

Sukur: Mulyoatine Bukan Pasangan Boneka

Reporter: M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Setelah mengantongi rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrat, Soehadi Moeljono dan Mitro'atin akan segera mendaftar ke KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (10/1/2018). Sehingga ditandaskan, Mul-Mit (Soehadi Moljono dan Mitro'atin) bukan pasangan calon (Paslon) boneka.
 
"Mulyoatine (Soehadi Moljono dan Mitro'atin) dianggap calon boneka. Apakah setuju diisukan dibentuk orang?. Pak Mul dan Bu Mit bukan calon boneka," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto saat deklarasi calon dan peresmian posko pemenangan, Selasa (9/1/2018).
 
Menurutnya, jika ada oknum bilang Mulyoatine bentukan orang itu sengaja dibentuk untuk meluluskan calon mereka. "Isu itu tidak benar. Kita berdiri maju karena dorongan masyarakat dan menjadi bagian dari masyarakat," ujarnya.
 
Menurutnya, kesengajaan mereka memunculkan isu itu karena ketakutan mereka sehingga nekat menggunakan cara tidak sehat, tidak beretika dan tidak bermoral. "Kenapa Demokrat dan Golkar mengusung Pak mul dan Bu Mit, karena mengabdikan 30 tahun untuk masyarakat Bojonegoro. Serta karakter dan kredibilitas sudah tidak diragukan lagi, untuk itu Golkar dan Demokrat bersatu," ujarnya.
 
Sementara itu disinggung terkait strategi pemenangan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu tidak bisa menyampaikan. Pasalnya cara itu bagian internal tim, tetapi ia akan melakukan rapat intern untuk pemenangan enam bulan kedepan termasuk mengakomodir dan konsolidasi ke semuanya.
 
"Masyarakat sudah bisa menjadi pemilih cerdas untuk menentukan pemimpin kedepan. Serta jelas Mulyoatine layak memimpin Bojonegoro ke depan," tandas Sukur. [zid/lis]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Demokrat

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini