Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilgub Jatim 2018

Tambah Amunisi, PKS Resmi Dukung Gus Ipul

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 January 2018 19:30

Tambah Amunisi, PKS Resmi Dukung Gus Ipul

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur masih berjala. Setelah mendapat rekomendasi PDI Perjuangan dan PKB, Syaifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul ketambahan amunisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Resminya PKS merapat ke Gus Ipul, disampaikan langsung kepada Gus Ipul di kantor DPW PKS Jatim jalan Gayungsari, Selasa (9/1/2018) malam. "Pilihan PKS ke Gus Ipul diputuskan setelah melalui proses yang panjang sejak bulan Desember 2016. Jauh sebelum Gus Ipul proses dengan partai lain," kata Ketua DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan.

Disampaikan Arif, saat Gus Ipul bersilaturahmi ke kantor PKS, ia menyampaikan bahwa arahan kiai untuk mendukung Gus Ipul. "Selanjutnya dukungan kepada Gus Ipul terus dimatangkan dalam berbagai pertemuan antara Gus Ipul dan PKS. Sebagai sesama Aswaja tentu kami dan Gus Ipul sudah sangat menyatu," lanjutnya.

Sehingga bertambahnya dukungan PKS, maka ada tiga Partai Politik (Parpol) yang secara resmi merapat ke Gus Ipul. Pasalnya sebelum PKS, ada dua partai yang sudah mengusung Gus Ipul yakin PDI Perjuangan dan PKB.

Usai menerima dukungan PKS, Gus Ipul berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari PKS tersebut. Wakil Gubernur Jawa Timur dua periode itu meyakini dukungan PKS akan memperbesar peluang kemenangan, bagi dirinya.

"Saya minta dukungan PKS ini atas arahan kyai. Kami berkomunikasi dengan PKS sudah lama dan kami sangat bahagia karena PKS kembali bersama kami," pungkas Gus Ipul. [zid/lis]

Tag : pks, gus ipul



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini